Pilkada

Ahmad M. Ali Sebut Pasangan Tahajud Lebih Layak Pimpin Morowali

312
×

Ahmad M. Ali Sebut Pasangan Tahajud Lebih Layak Pimpin Morowali

Sebarkan artikel ini

BUNGKU, Kabar Selebes – Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Ahmad M Ali sebut, pasangan Taslim – Najamudin (Tahajud) lebih layak memimpin kabupaten Morowali 5 tahun mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Ahmad M Ali saat orasi politik di tengah puluhan ribu masyarakat Morowali yang menghadiri kampanye akbar pasangan Taslim – Najamudin (Tahajud), di lapangan Marsaole, Bungku Tengah, kabupaten Morowali, Jumat (22/6).

“Dari lima pasangan calon yang saat ini mencalonkan dirinya sebagai calon Bupati Morowali, adalah putra putri terbaik kabupaten ini. Nanum saya lebih menyakini pasangan Taslim – Najamudin adalah yang terbaik meminpin kabupaten Morowali 5 tahun mendatan. Betul tidak…?” Tanya Ahmad M Ali.

BACA JUGA :  Tim Pemenangan Ambil Formulir di Gerindra, Oki Maskati Berharap dapat Kepecayaan Parpol

Pertanyaan itu disambut puluhan ribu warga yang menghadiri kampanye akbar tersebut dengan jawaban Betul..!

Ahmad M Ali bahkan mengingatkan masyarakat Morowali untuk tidak salah menjatuhkan pilihannya pada pasangan calon Bupati yang akan dipilih pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Saya tidak ingin masyarakat Morowali salah dalam menjatuhkan pilihannya. Sebab taruhannya adalah nasib pembangunan kesejahteraan bersama di daerah ini,” tegasnya.

Ahmad M Ali bahkan mengingatkan masyarakat Morowali pada pengalaman pembangunan sebelumnya.

BACA JUGA :  Nasdem Sulteng Keluarkan 6 Resolusi Penanganan Bencana Padagimo

“Saya tidak membayangkan, bagaimana bisa daerah ini berutang pada rakyatnya sendiri. Itu diluar nalar sehat saya,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulteng itu juga mengingatkan, bagaimana kesenjangan pembangunan antara darat dan kepulauan pada pemerintahan sebelumnya di kabupaten yang kaya akan sumberdaya alam itu masi bisa terjadi.

“Katanya, kabupaten Morowali ini sudah lebih baik dari sebelumnya. Faktanya, kesenjangan pembangunan masi terlihat utamanya antara pembangunan di darat dan di pulau. Katanya kabupaten Morowali ini adalah kabupaten yang kaya akan sumberdaya alam. Faktanya, kemiskinan masi terlihat dimana-mana,” urainya, disambut teriakan hidup Tahajud dari puluhan ribu warga.

BACA JUGA :  Ahmad Ali Ajak Masyarakat Masyarakat Perbaiki Kualitas Anggota DPR

Diakhir orasinya, Ahmad M Ali meminta masyarakat untuk ikut bersama-sama memenangkan pasangan Taslim – Najamudin (Tahajud) dengan cara menconlos nomor urut satu pada kertas suara dibilik suara.

Kampanye berakhir dengan simulasi pemcoblosan kertas suara oleh pasangan Taslim – Nahamudin (Taslim) didampingi Ahmad M Ali dan pimpinan partai koalisi.

Diketahui, pasangan Taslim – Najamudin (Tahajud) didukung oleh koalisi partai Nasdem, Golkar, Hanura, PPP, PKS dan Perindo pada pilkada Mirowali 2018.(Ala)