Sulawesi Tengah

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Asal Buol Masuk Jurang di Desa Pangi Tolitoli

1250
×

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Asal Buol Masuk Jurang di Desa Pangi Tolitoli

Sebarkan artikel ini

TOLITOLI, KabarSelebes- Kecelakaan tunggal yang terjadi pada Jumat  20 Juli 2018 sekitar pukul 01.00 wita, dijalan Trans Sulawesi, Desa Pangi, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli mengakibatkan sebuah mobil avansa masuk jurang sedalam lima meter.

Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy menuturkan, kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan roda empat merk toyota Avanza dengan nomor polisi DN 1130 FA plat dasar hitam yang di kemudikan Saprin dari arah Kabupaten Buol hendak menuju ke arah kota Palu,  saat melewati jalan Trans sulawesi, Desa Pangi dengan kondisi jalan pendakian

BACA JUGA :  Anggota DPRD Sulteng Yahdi Basma Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Hoax

dimana saat bersamaan kondisi pengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga tidak dapat mengusai kendaraannya, yang pada akhirnya terperosok masuk ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih lima meter.

“Sopirnya dalam posisi mengantuk ketika mobil menanjak, karena tidak konsentrasi akhirnya mobil masuk jurang,”tukas perwira menengah dengan dua melati dipundaknya, sesuai rilis yang diterima KabarSelebes.Id.

BACA JUGA :  Polisi Segel Kantor Abu Tours Palu

Untungnya dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut, tidak sampai merenggut korban jiwa dimana diketahui sang sopir bernama Saprin warga Desa Kodolagon, Kecamatan Bokat, Kabupaten Buol hanya mengami luka ringan di kepala. (Moh Sabran)