Sulawesi Tengah

Diumpan dengan Kepala Ikan Hiu, Seekor Buaya Ditangkap Warga Buga Tolitoli


BUAYA TOLIS DITANGKAP WARGA

TOLITOLI, Kabar Selebes- Seekor buaya muara dengan panjang empat meter ditangkap, pada Selasa 24 Juli 2018 dinihari sekira pukul 01.00 wita oleh warga Dusun I Tanjung Jati, Desa Buga, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli, setelah warga memancing buaya tersebut dengan menggunakan umpan kepala ikan hiu.

Kemunculan predator buaya yang biasa berseliweren dimuara sungai Buga dan meresahkan warga tersebut itu membuat warga bernama Sumardi warga Dusun I Tanjung jati, Desa Buga yang dibantu warga setempat berinisiatif untuk melakukan penangkapan Buaya dengan cara di pancing menggunakan kepala ikan hiu

“Khawatir akan membahayakan warga sekitar, terpaksa warga berinisiatif untuk menangkap buaya tersebut,”tutur Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy kepada KabarSelebes.Id.

BACA JUGA :  Tim Saber Pungli Tangkap 9 Juru Parkir

Ditambahkan M. Iqbal, buaya yang mencapai kurang lebih empat meter tersebut di dapatkan warga disekitar lokasi hilangnya seorang warga yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) yang mencari kerang dimana insiden tersebut terjadi pada bulan Mei 2018 bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang hingga saat ini belum ditemukan.

Usai ditangkap oleh warga sang predator ganas itu langsung dibawa ke salah satu rumah warga dan menjadi tontonan sejumlah warga setempat.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Besok, Wapres JK Resmikan Poso City Mall

POSO,...

Ramaikanlah! Amtrac One Day Adventure Pesona Lipuku, Rebut Hadiahnya

PALU,...

Kawasan Megalitik Lore Lindu Masuk World Heritage UNESCO 2021

PALU,...

Close