Ekonomi

Hj Salmah Rahman Aklamasi Pimpin Gapensi Kota Palu

PALU, Kabar Selebes – Direktris PT Maccini Raya Pratama Hj Salmah Rahman terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang V Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Palu, periode 2018-2023.

Hj Salmah terpilih aklamasi karena menjelang musyawarah hanya satu yang menenuhi syarat. Satunya lagi Jamaluddin Lamajuda, tidak memenuhi syarat pencalonan.

Pimpinan Sidang Abubakar Hadado tidak butuh waktu lama menetapkan Hj Salmah sebagai ketua terpilih.

“Penyusunan komposisi pengurus ke ketua formatur dan dua anggota formatur, Suhardy M Said dan Taiyeb,” kata Abubakar Hadado.

Dalam visi dan misinya, Hj Salmah Rahman akan membawa Gapensi Kota Palu menjadi organisasi yang kuat dan profesional untuk mencapai kemajuan bersama dalam bidang jasa konstruksi secara adil dan mandiri.

BACA JUGA :  Aniaya Pemuda Pengangguran, Pelaku Asal Desa Tende Tolitoli Diamankan Polisi

Untuk mencapai visinya, Hj Salmah Rahman mengaku akan melakukan penguatan fungsi dan peran masing-masing bidang kepengurusan, kemandirian aset organisasi dan penguatan jaringan kemitraan.

Hj Salmah Rahman lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 21 April 1959. Dari pernikahannya dengan Haji Abdul Rahman, memiliki 4 anak dan 8 cucu.

Hj Salmah aktif di sejumlah organisasi antara lain Hipmi, Iwapi, Kadin, Gapensi, KKSS dan PKK Kota Palu.

Rencananya malam nanti Walikota Palu akan melantik kepengurusan baru Badan Pengurus Cabang Gapensi Kota Palu hasil musyawarah Senin siang, 30 Juli 2018 di Hotel Santika Palu. (ptr)

Hj Salmah Rahman

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Muscab V Gapensi Kota Palu Dibuka

PALU,...

Fraksi Nasdem Desak Pemprov Sulteng Maksimalkan Pendapatan Daerah

PALU,...

Komunitas Adat Terpencil Dusun Padena Tagih Pembukaan Jalan

SIGI,...

Close