Pemilu 2024

Teman Jokowi Sulteng Siap Deklarasi

516
×

Teman Jokowi Sulteng Siap Deklarasi

Sebarkan artikel ini

Teman Jokowi

PALU, Kabar Selebes – Relawan Teman Jokowi Sulawesi Tengah akan mendeklarasikan keberadaannya sebagai salah satu elemen pemenangan Jokowi pada Pilpres 2o19. Deklarasi ini akan dilakukan diareal Pasar Inpres Manonda Palu, Jumat (27/7) sore.

“Deklarasi ini melengkapi Teman Jokowi yang sudah ada dihampir seluruh wilayah Indonesia dan sejumlah tempat diluar negeri seperti Singapura, Malaysia, Belanda, Australia, Norwegia, Jerman, dan Amerika,” kata Erick Tamalagi sebagai Ketua Tim Kerja Teman Jokowi Sulteng.

BACA JUGA :  Terkait RKUHP dan RUU KPK, HMI MPO Unjuk Rasa di DPRD Morowali

Pengurus Pusat Teman Jokowi dijadwalkan menghadiri deklarasi ini. “Ketua umum dan sekretaris umum akan tiba di Palu Jumat pagi, bersama sama menyaksikan deklarasi, jelas Erick.

Pemilihan tempat deklarasi diruang publik seperti pasar inpres Manonda Palu menurut Erick sebagai penegasan jika Teman Jokowi bukanlah relawan yang eksklusif dan terbebas dari sekat-sekat yang ada. “Kalau selama ini deklarasi dilakukan dicae atau ruangan tertutup, kesannya agak eksklusif, hanya orang-orang tertentu yang mau hadir. Kalau diruang public kan semua bisa hadir dan berpartisipasi. Kebetulan salah satu Teman Jokowi menawarkan tempatnya untuk dipakai, sementara Teman Jokowi lainnya menyumbangkan sound sistim sederhana, lalu Teman okowi yang musisi juga bakal bikin lagu untuk diperdengarkan dan Teman Jokowi yang budayawan juga bakal bikin sesuatulah. Pokoknya acara deklarasi nanti semuanya dari partisipasi teman-teman, dan beberapa teman lainnya menyumbankan materi,” terang Erick.

BACA JUGA :  Ketua Badko HMI Sulteng Sesalkan Insiden yang Menimpa Warga Papua

Dalam acara deklarasi juga akan dibagikan visi misi Teman Jokowi, sehingga masyarakat yang kebetulan hadir diacara bisa mendapatkan informasi lengkap tentang keberadaan relawan. “Termasuk juga akun media sosial yang nanti kita luncurkan pada saat deklarasi,” kata Erick.