Pemilu 2019

Ahmad Ali Minta Seluruh Bacaleg NasDem Sebarkan Gagasan Partai

PARIGI, Kabar Selebes – Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Ahmad M Ali konsolidasi Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Nasdem Parigi Moutong di kantor DPD Partai tersebut, Jalan Trans Sulawesi, Desa Martasari, Kecamatan Parigi,  Senin pagi (6/8/2018).

Konsolidasi ini juga disertai dengan penyerahan atribut pemenangan partai pada pemilu 2019 mendatang oleh Ahmad M Ali selaku komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulawesi Tengah.

Ahmad M Ali didampingi langsung Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Muslimun dan jajaran pengurus DPW Partai pengusung gagasan Politik Tampa Mahar itu.

Dalam arahannya, Ahmad M Ali mengingatkan pada seluruh Bacaleg. “Sebagai kader terbaik partai, saya meminta kepada seluruh Bacaleg untuk menyebarkan seluas-luasnya gagasan partai dan bisa mengibarkan panji-panji partai diseluruh pelosok Kabupaten Parigi Moutong,” tegasnya.

BACA JUGA :  Nasdem Sulteng Latih 98 Pelatih Saksi

Ahmad M Ali juga mengingatkan, bahwa partai Nasdem tidak akan membiarkan kadernya berjuang sendiri. “Karena itu, partai menyediakan atribut berupa Bendera partai, Baju Kaos partai dan sejumlah atribut lainnya untuk menunjang kerja pemanangan Bacaleg dilapangan,” urainya.

Ahmad M Ali juga mengingatkan, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan pertarungan politik di Parigi Moutong. Karena itu, sebagai tulang punggung partai para Bacaleg tidak boleh berdiam diri hanya karena alasan tidak mampu mengadakan atribut partai.

“Dalam waktu dekat, partai akan melakukan survey, memotret kerja dan kinerja Bacaleg selama ini. Siapapun yang terbaca dengan angka yang memuaskan, partai akan kembali memberi dukungan berupa atribut dan jika diperlukan, partai akan menyediakan dana untuk melipatgandakan konsolidasi dilapangan,” urainya disambut tepuk tangan dari seluruh Bacaleg.

BACA JUGA :  Gedung Restorasi Nasdem Sulteng Sudah Mencapai 98 Persen

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido, mengingatkan tiga hal sebagai kunci pemenangan partai. Tiga kuci itu masing-masing, menjaga kolektivitas kerja, Terib dan terpimpin pada arahan-arahan partai.

“Tiga kunci itu menjadi sangat penting jika kemenangan mau menjadi masa depan kita,” ungkapnya.

Konsolidasi berakhir dengan penyerahan secara simbolis atribut partai pada salah satu Bacaleg partai besutan Surya Paloh itu.(ala)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Polisi Olah TKP Penyekapan H, Dua Titik Diduga Kubur Anak akan Dibongkar

PALU,...

Gempa 7 SR Guncang NTB, 82 Meninggal dan Ribuan Mengungsi

Lombok,...

Aktivis Perempuan Tuntut Pelaku Penyekapan di Tolitoli Dihukum Berat

PALU,...

Close