Pemilu 2019

Dilantik, Petani NasDem Parigi Moutong Diminta Ikut Menangkan Jokowi di 2019

PARIGI, Kabar Selebes – Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Ahmad M Ali di dampingi Ketua DPW Petani Nasdem Sulawesi Tengah Mansyur M Yahya, lantik pengurus DPD Petani Nasdem Kabupaten Parigi Moutong, masa bakti 2018 – 2023.

Pelantikan yang berlangsung di Balai pertemuan Desa Sausu Utara, Kecamatan Sausu, Senin Sore (6/8) itu, dihadiri tidak kurang dari 1000 perwakilan petani yang berasal dari kecamatan Sausu, Balinggi dan Kecamatan Torue.

Pengurus petani Nasdem yang dilantik dan diambil sumpahnya masing-masing, Guntur Tri Wahyudi sebagai Ketua DPD Petani Nasdem Parigi Moutong, Yuda Brantana sebagai Sekretaris dan Andi Nur Hidayat sebagai Bendahara beserta seluruh pengurus.

BACA JUGA :  Besok Nasdem Sulteng Latih Saksi Pilkada dan Pemilu

Kepada pengurus Petani Nasdem Parigi Moutong, Ahmad M Ali juga menyerahkan bibit durian secara simbolis untuk dibudidayakan di lokasi perkebunan milik anggota petani Nasdem dan masyarakat Parigi Moutong.

Dalam sambutannya, Ahmad M Ali menyampaikan bahwa beberapa desa di kecamatan Sausu telah mendapat Program Sosial Perhutanan Desa dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) masing-masing, desa Sausu Torono, Sausu Pakaruni dan Sausu Gandasari.

“Program Sosial Perhutanan Desa dari Pemerintahan Jokowi melalui Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) ini, dimaksudkan agar masyarakat yang tinggal di kawasan hutan dapat memanfaatkan hutan tersebut untuk peningkatan kesejahteraan,” ungkapnya.

Ahmad M Ali meminta masyarakat, utamanya kepada kelompok tani yang tergabung di Petani Nasdem Parigi Moutong untuk ikut melestarikan kawasan hutan buat kehidupan di masa depan.

BACA JUGA :  Ahmad M Ali dan Enggartiasto Lukita Buka Puasa Bersama Ribuan Masyarakat Palu

Sementara itu, Mansyur M Yahya Ketua DPW Patani Nasdem Sulawesi Tengah berharap, terbentuknya Petani Nasdem di Parigi Moutong dapat menjadi pelopor dalam meningkatkan kesejahteraan petani, dengan meningkatkan kuantitas dan kwalitas produksi pertanian serta menjadi fasilitator dalam mensinergikan program pemerintah untuk ketahanan pangan dan perhutanan sosial.

Secara khusus Mansyur M Yahya meminta agar Pengurus Petani Nasdem Parigi Moutong dapat menjadi garda terdepan dalam memenangkan Partai NasDem pada kontestasi pemilu dan Memenangkan Jokowi pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.(ala)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Semester I-2018, Ekonomi Sulteng Tumbuh 6,24%

PALU,...

Ekonomi Indonesia Triwulan II-2018 Tumbuh 5,27%

Jakarta,...

Kapolres Tolitoli Bantah Tersangka Kasus Penyekapan Bunuh Bayi Korban

TOLITOLI,...

Close