Sulawesi Tengah

Kepergok Masuk Tambak, Warga Ginunggung Tolitoli Amankan Seekor Buaya

TOLITOLI, KabarSelebes- Suardin Seorang warga Dusun Kota Lama, Desa Ginunggung, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli berhasil menangkap seekor buaya berukuran 170 cm, dengan cara dijerat menggunakan tali.

informasi dan laporan terkait perihal penangkapan buaya tersebut langsung ditanggapi personel Polsek Galang yang saat itu tengah melaksanakan patroli wisata pantai di Dusun Batu Bangga Desa Lalos. Untuk memastikan informasi tersebut, Kepala Jaga Polsek Galang Aipda Yunus bersama seorang personil langsung menuju rumah warga yang saat ini mengamankan seekor buaya.

Menurut informasi, penangkapan buaya tersebut dilakukan oleh warga bernama Suardi alias Ipong, dimana sang predator ganas itu ingin masuk di salah satu tambak milik warga bernama Nardi

BACA JUGA :  Serangan Israel Tewaskan Tiga Anak Palestina

Pada jumat 03 Agustus 2018 sekitar 22.00 wita malam.

“Sebelumnya buaya itu diamankan oleh warga, dan langsung diberitahukan kepada kami,” Kata Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy kepada KabarSelebes.Id Ahad (5/8).

Saat ini kata M. Iqbal pihaknya akan berkoordinasi dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sulawesi Tengah untuk menjemput buaya tersebut dan dilakukan kembali penangkaran. (Moh Sabran).

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Masykur: Tiap Tahun Puluhan Miliar Pajak Bahan Bakar Kendaraan Bermotor Bocor

PALU,...

Pecah, Kemenkumham Gelar Senam Poco-poco massal untuk Rekor Dunia

PALU,...

Alat Pengeras Suara Diambil di Masjid, Abd Muluk: Karena Rusak Saya Cuma Mengamankan

TOLITOLI,...

Close