Sulawesi Tengah

TMMD 2018 Sukses Berkat Kerja Sama Berbagai Pihak

kebersamaan Prajurit Satgas TMMD 102 Kodim 1307 Poso bersama warga desa Doda yang menjadi keluarga asuh tempat tinggal prajurit (foto:ryan)

POSO, Kabar Selebes Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Tahun 2018 tak hanya melibatkan anggota TNI saja. Pihak kepolisian, warga setempat hingga Pemda Poso juga terlibat dalam pelaksanaan TMMD 2018 di wilayah Desa Doda, Kecamatan Lore Tengah.

Sinergitas antara TNI, Polisi, pihak Pemda Poso hingga warga begitu antusias dalam pelaksanaan TMMD.

Dandim 1307 Poso, Letkol Inf Dody Triyohadi selaku Dansatgas TMMD 2018 menyampaikan, dalam pelaksanaan TMMD 2018 personil yang dilibatkan sebanyak dua ratus tiga personil gabungan dari TNI, Polisi, pihak Pemda Poso dan warga setempat.

BACA JUGA :  Wabup Banggai Pimpin Apel Pasukan TMMD

Menurut Dandim, TNI tak bisa bekerja sendiri jika tanpa bantuan dari berbagai pihak. Sehingga peran dari berbagai pihak sangat mendukung pelaksanaan TMDD di Poso.

“Ada sekitar dua ratus tiga personil gabungan yang dilibatkan. Tentunya tanpa bantuan dari berbagai pihak kami tidak bekerja sendiri,” ucap Dandim baru-baru ini.

Dandim menjelaskan, saat ini pelaksanaan TMMD 2018 baik fisik maupun non fisik berjalan maksimal. Sejumlah program fisik pembangunan dan kegiatan non fisik untuk warga telah mencapai target yang ditentukan.

Pelaksanaan TMMD 2018 yang dibuka Pemda Poso sejak tanggal 4 Juli 2018 yang berlangsung selama satu bulan direncanakan akan di tutup pada Rabu 8 Agustus 2018.

BACA JUGA :  TMMD Ajak Masyarakat Lore Tekan Narkoba dan Bahaya Rokok

Penutupan TMMD 2018 nantinya akan dihadiri oleh Dandrem 132 Tadulako. (Ryan Gode)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Jelang HUT RI ke 73 Tahun, Satgas TMMD Latih Ibu-Ibu Baris-Berbaris

POSO,...

Usaha Kecil Jadi Penopang Pariwisata Daerah

PALU,...

NasDem Sulteng Pastikan Pergerakan Calegnya Sesuai Rencana Partai

POSO,...

Close