Jumat Berkah, Polsek Damput Berikan Bantuan Kepada Guru Mengaji

oleh -1 views

  • TOLITOLI, Kabar Selebes – Jajaran Kepolisian Sektor Dampal Utara yang dipimpin Wakapolsek Ipda Audy Karel Londong melaksanakan anjangsana ke dua rumah warga untuk memberikan bantuan sembako dimana dalam pemberian sembako tersebut dengan ikon Jum’at berkah.
  • Penyerahan bantuan paket sembako kepada dua orang warga masing-masing bernama Syair yang bertempat tinggal di dusun VII Sambua, Desa Ogotua Kecamatan Dampal Utara kabupaten Tolitoli, dimana bantuan yang diberikan berupa 5 kilogram beras, satu dos mie instan, serta dua dos berisi pakaian bekas layak pakai. Sementara satu warga yang berprofesi sebagai guru mengaji bernama Nurhana berdomisili di Dusun Kampa, Desa Ogotua, Kecamatan Dampal Utara, Kabupaten Tolitoli, dengan bantuan berupa satu dos mie instan, serta satu dos berisi pakaian bekas layak pakai.

    Terpisah Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi positif jajaran Polsek Damput yang sudah sangat peduli dengan berbagi antar sesama khususnya kepada warga yang kurang mampu.

    “Saya berharap kegiatan ini dilanjutkan dan memberikan bukti bahwa kepedulian Polri begitu besar terhadap para warga kurang mampu,”imbuh perwira dengan dua melati dipundaknya itu kepada KabarSelebes.Id Jum’at (14/9).

    Menurut orang nomor satu di Polres Tolitoli itu, pihaknya terus berkontribusi membantu para warga yang kurang mampu dengan mendorong para jajarannya di wilayah hukum Polres Tolitoli pada tingkat Polsek, untuk terus memberikan sumbangsinya kepada masyarakat.(Moh Sabran)

    Silakan komentar Anda Disini....
    (Visited 15 times, 1 visits today)