Pemilu 2019

Rapat Pembentukan Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Tolitoli Dihadiri Tujuh Parpol

TOLITOLI, KabarSelebes- Sejumlah perwakilan partai politik (Parpol) pendukung Capres dan Cawapres Joko Widodo- Ma’ruf Amin akhirnya terbentuk, dari pertemuan tersebut di hadiri sebagian besar ketua partai di daerah penghasil cengkeh terbesar di Sulteng.

Kegiatan yang digelar di Warkop KPK dikawasan Jalan Daud Lapau, Kelurahan Tuweley. Sebelumnya para delegasi dari tujuh partai pendukung membentuk tim pemenangan Daerah Capres dan Cawapres Jokowi- Maruf Amin dimana untuk ketua Tim pemenangan dikomandoi Aziz Bestari (Nasdem), sementara untuk Sekretaris dijabat Aslam Abu Bakar (PDIP) serta Bendahara dipegang Iksan Y. Ismail (Golkar). Untuk masing-masing ketua partai pendukung seperti PPP, Golkar, PDIP, Hanura, Perindo dan PKB ditunjuk sebagai dewan penasehat.

BACA JUGA :  Refresh, CV Akai Jaya Motor Ganti Logo

Ketua Tim Pemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin, Aziz Bestari ST.MM menuturkan,  rapat pembentukan yang diikuti tujuh partai pendukung minus PSI dan PKPI itu menghasilkan sebagian besar pembentukan ketua, sekretaris, dan bendahara, sementara untuk seksi pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin akan dilakukan pertemuan untuk membahas kembali dan melengkapi seluruh kepengurusan.

“Karena sebagian besar di beberapa seksi belum rampung kami susun, nantinya kami akan lakukan pertemuan kembali,”jelas Aziz Bestari kepada KabarSelelebes.Id ditemui usai rapat pembentukan tim pemenangan. Selasa (11/9).

Orang nomor satu di Partai Nasdem Tolitoli itu menambahkan, setelah rampungnya seluruh pembentukan kepengurusan tim pemenangan, nantinya akan dituangkan dalam surat keputusan yang selanjutnya akan dikirim ke Propinsi sambil menunggu agenda deklarasi untuk pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin di Kabupaten Tolitoli.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Disebut Pendukung ISIS, Ustad Adnan Arsal Melapor ke Polisi

Kapolres:...

Bukalapak Perluas Literasi Digital Masyarakat Bersama Pakar Media

JAKARTA,...

32 Tim Perebutkan Piala Walikota Palu Basketball Competition

PALU,...

Close