Sulawesi Tengah

Tukang Parkir di Tolitoli ini Ditangkap  Polisi Usai Jemput Sabu di Agen Rental

TOLITOLI, KabarSelebes-  Hendra (27) warga Jalan Mohammad Hatta, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, tak berkutik saat ditangkap oleh Opsnal Satresnarkoba Polres Tolitoli, pada Senin 24 September 2018 sekira pukul 08.47 wita, usai menjemput narkotika jenis sabu di sebuah agen rental mobil dikawasan pasar susumbolan.

Tersangka Hendra yang berprofesi sebagai tukang parkir di pasar shoping dan taman kota itu, ditangkap oleh polisi saat ditemukan narkotika jenis sabu seberat 0,28 gram yang mana paket tersebut dikirim oleh seseorang dari Kota Palu.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, ditemukan sabu didalam sebuah paket kiriman dos biskuit selai olei, terbungkus plastik hitam bertuliskan nama Hendra yang saat ini masih tersangka tunggal.

BACA JUGA :  Astagaaaa! Seorang Ayah Cabuli Putrinya di Banggai

“Kami menangkap tukang parkir tersebut dikarenakan kedapatan memilik paket sabu seberat 0,28 gram dimana barang yang dikirim berasal dari kota Palu,”urai Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy kepada KabarSelebes.Id

menurut M. Iqbal dari penangkapan tersebut pihaknya menyita, satu lembar kaos warna abu-abu, satu pembungkus rokok sampoerna mild kecil, satu sacet berisi sabu seberat 0.28 gram dan enam lembar sacet kosong.Selain itu pihaknya akan mengembsngkan kasus tersebut sementara tersangka akan dilakukan tes urine.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolres Tolitoli sambil menunggu proses lebih lanjut.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top
%d blogger menyukai ini:
Read previous post:
Penguatan Data Dorong Kemajuan dan Daya Saing Daerah

PALU,...

Anak Muda Lintas Iman Bergandengan Tangan Dalam Kemah Kampung Damai

POSO,...

Terlibat Kasus Korupsi, Pemda Poso Pecat 2 PNS

POSO,...

Close