Ahmad M. Ali: Jangan Pilih Caleg yang Tidak Bermanfaat!

oleh -4 views

TOLITOLI, Kabar Selebes – Calon Anggota DPR RI Partai Nasdem, Nomor Urut 1, Dapil Sulawesi Tengah Ahmad M Ali, sebut pemilu adalah momentum penting bagi masyarakat menggunakan kedaulatannya menentukan arah bangsa 5 tahun kedepan.

Hal itu disampaikan Ahmad M Ali, saat mengelar kampanye terbatas pemilu 2019 yang berlangsung di Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Kamis sore (21/2).

“Pemilu Tanggal 17 April 2019 adalah momentum penting bagi masyarakat menggunakan kedaulatannya dalam menentukan arah bamgsa 5 tahun ke depan, momentum menentukan Presiden 5 tahun kedepan, dan sekaligus momentum menentukan perwakilan masyarakat di DPR RI, DPRD, DPD,” urainya diawal orasi.

Lebih lanjut, Ahmad M Ali menyebut bahwa momentum pemilu 2019 adalah momentum penting bagi masyarakat untuk mengevaluasi mereka yang sudah diberi amanah pada periode sebelumnya.

BACA JUGA :  Relawan Kemanusiaan Polres Poso Disiagakan Bantu Korban Banjir Lengkeka

“Momentum pemilu 2019 harus benar-benar digunakan untuk mengevaluasi mereka yang sudah diberi amanah pada periode sebelumnya, termasuk saya yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI,” tegasnya.

Kata Ahmad M Ali, jangan pernah memilih anggota DPR yang selama ini dianggap tidak mendatangkan kemanfaatan bagi banyak orang, sekalipun itu berasal dari partai Nasdem.

“Terlalu mahal harga demokrasi ini, jika hanya menghasilkan mereka yang hanya datang duduk, diam dan dengar di DPR sana,” uangkapnya.(*/ril)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 68 times, 1 visits today)