Ajak Minat Masyarakat ke Mall, PCM Poso Bakal Gelar Lomba Game PUGB

oleh -9 views

POSO, Kabar Selebes – Pusat perbelanjaan terbesar yang kini berada di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah yaitu Poso City Mall (PCM) akan menggelar perlombaan game terhits PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) untuk warga di wilayah Poso.

PUGB mobile merupakan game yang kini menjadi game terbesar yang diminati lebih dari 400 juta orang.

Kepada media Muhammad Yanuar Maulana selaku Building Manager PCM Poso menyampaikan, pihaknya menggelar lomba PUGB di wilayah Poso bagian dari memberikan wadah bagi para maniak game PUGB.

Selain itu digelarnya lomba PUGB agar menarik perhatian masyarakat untuk lebih berkunjung ke PCM.

“Sebenarnya lomba game PUGB ini dilakukan hanya khusus remaja dan bukan kalangan yang umum, tetapi ini tentang kebiasaan orang-orang yang suka main game. Kalau ada yang unik-unik pasti minat masyarakat berkunjung ke mall banyak,” kata Yanuar yang pernah bertugas menangani Palu Grand Mall. Kamis 14 Februari 2019.

Yanuar menjelaskan, baru empat bulan menjabat di PCM dirinya bakal merubah konsep mall yang identik dengan pusat perbelanjaan, konsep yang dirubah itu ingin menarik perhatian masyarakat dengan lebih aktif menggelar sejumlah event yang menarik saat ini, salah satunya event lomba game PUGB.

“Karena sekarang ini saya mau rubah konsep tentang mall mungkin identik dengan pusat perbelanjaan, jadi akan dirubah menjadi hal-hal yang menarik perhatian masyarakat khusus di event. Tapi yang jelas segala sesuatu upaya yang kami lakukan ini betul-betul untuk menambah minat masyarakat Poso berkunjung ke PCM,” jelasnya.

BACA JUGA :  Seorang Pria Bakar SPBU Imam Bonjol Palu

Menurutnya jika berkiblat dengan kota-kota besar lainya seperti Surabaya dan Jakarta, Kabupaten Poso punya potensi yang baru dan unik tentunya itu akan menjadi pusat perhatian masyarakat Poso.

“Kita melihat potensi di Poso ini bukan hanya di daerah lain yang banyak kegiatan orang-orang milenial. Namun saya tidak membedakan dengan kota-kota lain, di Poso pun bisa dalam hal ini PUGB adalah sesuatu yang baru saat ini dan unik akan menjadi pusat perhatian bagi masyarakat Poso,” tuturnya.

Yanuar menambahkan, jika lomba PUGB direncanakan akan digelar bulan Maret 2019 mendatang setelah Hut kota Poso. Sementara dalam perlombaan nanti ditargetkan 100 peserta yang ikut dibagi dalam 4 grup. Bagi yang juara akan mendapatkan hadiah menarik.

“Kami upayakan ada hadiah yang juara PUGB karena ada buka pendaftar nanti. 1 grup ada 4 orang, target 100 peserta dibagi 4 grup,” pungkasnya. (RYN.Gode)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 190 times, 1 visits today)