Bersama GRPG Kota Palu, Firman Lapide Siap Menangkan Prabowo Sandi

oleh -10 views

PALU, Kabar Selebes – Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulteng yang menjadi calon anggota legislatif DPR RI Dapil Sulteng Firman Lapide, bersilaturahmi ke markas besar Gerakan Relawan Pandu Garuda 08 (GRPG) Kota Palu. Kunjungan ini dalam upaya konsolidasi pemenangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Palu, Sabtu (17/2/2019).

Firman Lapide dalam kunjungannya mengucapkan terimakasih kepada GRPG Kota Palu sudah menerima dirinya dalam kunjungan silaturahminya. Politisi muda partai Gerindra Sulteng ini menyatakan siap memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Capres dan Cawapres pada pemilu 2019.

“Saya berkunjung kesini untuk silaturahmi dan bersama memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019,” ungkap Firman.

Pada kesempatan itu, Ketua GRPG Kota Palu Alfian Bondan Prakoso mengatakan GRPG optimistis untuk memenangkan capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno pada Pemilu 2019. Alfian juga menyatakan siap memberikan dukungan kepada Firman Lapide sebagai caleg DPR RI.

“Orientasi untuk memenangkan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada pemilu 2019, momentum yang ada kita manfaatkan untuk mendukung kepada caleg-caleg putra daerah untuk mengayomi kepentingan umat. Sosok Firman Lapide adalah yang tepat untuk keterwakilan generasi muda ke Senayan,” kata Alfian.

Diungkapkannya, relawan Gerakan Relawan Pandu Garuda 08 (GRPG) terbentuk pada tahun 2017 merupakan massa yang mengatasnamakan relawan guna menyukseskan pencalonan Prabowo Subianto sebagai presiden dan Sandiaga Uno sebagai wakil Presiden untuk periode 2019-2024. Hingga kini, Majelis Pimpinan Pusat (MPP) GRPG sendiri sudah terbentuk di setiap provinsi di seluruh Indonesia dan di Sulawesi Tengah saat ini sudah terbentuk di setiap kabupaten/kota dan iecamatan.(*/Nang)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 86 times, 1 visits today)