Firman Lapide Dapat Dukungan dari KKIG Sulteng

oleh -5 views

PALU, Kabar Selebes – Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) sebagai organisasi kemasyarakatan yang berbasis kultural kehadirannya dalam konstalasi organisasi sosial di Sulteng dapat dimaknai sebagai kontribusi dan konsistensi warga Gorontalo di tanah rantau baik secara kelompok maupun pribadi dan dimanapun berada.

KKIG Sulawesi Tengah terlihat makin solid untuk jelang Pileg dan Pilpres 17 April mendatang. Keberpihakan sejumlah warga asal Gorontalo yang kini bermukim di Sulteng, tak lepas dari perhatian dari seorang pengusaha muda getah pinus yang bisa mengayomi semua golongan.

Saat silaturahmi bersama dengan KKIG Parimo, warga asal Gorontalo yang bermukim di Kabupaten Parigi Moutong begitu antusias memberikan dukungan kepada kader gerindra tersebut yang juga mengusung Prabowo – Sandi sebagai capres dan cawapres pada Pemilu 2019. Itu tercermin saat Firman Lapide memberikan sambutan silaturahminya.

Firman Lapide di depan warga dan pengurus KKIG menyampaikan rasa terima kasihnya atas kebersamaan yang terjalin malam ini.

“Saya mengucapkan terimakasih dan Kebersamaan malam ini yang telah menyatukan kita,” terang Firman Lapide, Minggu (24/2/2019).

Sementara itu, menurut Ketua KKIG Taswin Borman dalam sambutannya mengatakan, kunjungan Firman Lapide di acara KKIG Parimo untuk bersilaturahmi bersama dan memperkenalkannya sebagai caleg DPR RI.

“Saya menyampaikan Bapak Firman Lapide adalah sosok seorang pengusaha muda sukses yang bisa memperjuangkan KKIG Sulteng kedepannya lebih baik, Beliau adalah Caleg DPR RI Dari Partai Gerindra nomor urut 7,” ungkap Taswin Borman.

Lebih lanjut pengusaha muda di bidang getah pinus ini mengaku memiliki misi khusus dalam keputusannya untuk terjun ke dunia politik di usianya yang masih muda, dan di tengah kesuksesannya sebagai pengusaha.

Firman, begitu ia biasa disapa, memiliki perhatian khusus untuk membuka sejumlah lapangan pekerjaan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

BACA JUGA :  Polsek Dondo di Tolitoli Gulung Dua Bandar Sabu-sabu

Jika nanti diberi kepercayaan duduk sebagai wakil rakyat, Firman ingin mengembangkan usahanya dengan membangun sejumlah pabrik di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) untuk menyerap lapangan pekerjaan.

“Selama ini saya memang aktif di bidang usaha getah pinus. Saya mendirikan Pabrik di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu, saat ini masih berjalan, Insya Allah saya akan membangun sejumlah pabrik lainnya, dengan menyerap tenaga kerja sebanyak 10.000 pekerja,” ungkap Firman.

Warga Gorontalo yang menetap di Kabupaten Parigi Moutong menyambut positif kedatangannya dan mengapresiasi niat baiknya untuk mengembangkan KKIG Parimo Kedepannya lebih baik.

Salah satu Warga KKIG Parigi Moutong menyampaikan bahwa dirinya mengharapkan dengan kehadiran sosok pengusaha muda di kelompoknya untuk mengembangkan KKIG di Parimo kedepannya lebih maju, karena adanya keterwakilan yang bisa membawa aspirasi KKIG.

“Kami sangat bersyukur kehadiran bapak Firman Lapide sudah mengunjungi kami, besar harapan dapat membawa aspirasi warga KKIG dan membantu program kerja KKIG Parimo kedepannya,” tandas warga KKIG

Keberlanjutan, Silaturahmi bersama Kerukunan Keluarga Indonesia (KKIG) Sulteng kembali berlangsung saat Firman Lapide mengunjungi di kediaman Ketua KKIG Sulteng Bapak Drs.Taswin Borman, M.Si di Jalan Kijang, Palu, Pada Kamis Pagi (28/2/2019).

Dalam pertemuan kelanjutan tersebut itu, Ketua KKIG Sulawesi Tengah Drs.Taswin Borman, M.Si sudah memantapkan pilihannya kepada Paslon Pemilu 2019 Prabowo Sandi sebagai Capres dan Cawapres dan Firman Lapide sebagai DPR RI untuk Daerah pemilihan Sulawesi Tengah.

“Kami ingin sampaikan, bahwa warga asal Gorontalo yang kini sudah bermukim di Sulawesi Tengah, itu pilihannya untuk Presiden dan Wakil Presiden Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno serta DPR RI dari Partai Gerindra nomor Tujuh, Firman Lapide,” tutup Taswin Borman.(*/nang/adv)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 76 times, 1 visits today)