Firman Lapide Janji Prioritaskan Kesejahteraan Nelayan Jika di Senayan

oleh -2 views
Calon anggota legislatif DPR RI dapil Sulteng Firman Lapide saat bersama nelayan di Labuan. (foto: Danang/Tim Media)
Nelayan Labuan
Calon anggota legislatif DPR RI dapil Sulteng Firman Lapide saat bersama nelayan di Labuan. (foto: Danang/Tim

PALU, Kabar Selebes – Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulteng dan Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Gerindra Firman Lapide terus terjun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi sekaligus sosialisasi.

Blusukan caleg DPR RI dari Gerindra ini dilakukan dengan mengunjungi masyarakat nelayan di Desa Labuan Salombone, Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala.

Firman Lapide mengatakan, kunjungannya ke masyarakat nelayan untuk mengerti bagaimana kondisi mereka.

“Sebagai calon wakil rakyat, harus mengerti kebutuhan dan aspirasi masyarakat pemilihnya dan harus memperjuangkan jika sudah duduk di Legislatif,” katanya, Selasa (19/2/2019).

Menurut Firman, Kedatangan mereka bukan untuk melihat dan meminta dukungan suara lalu pergi begitu saja, namun ingin bersilaturahmi, juga perkenalan diri dan melihat langsung kondisi masyarakat Labuan yang sebagian besar adalah nelayan.
“Sehingga dengan melihat dan mendengar langsung kondisi masyarakat, kita bisa mengetahui apa yang butuh diperjuangkan aspirasinya agar nantinya tidak salah sasaran,” ucap Firman.

BACA JUGA :  Partai NasDem Sulteng Serentak Gelar Rapid Test Mandiri

Kepada mereka, Firman menegaskan, jika nanti sudah terpilih menjadi wakil rakyat, pastinya tidak akan meninggalkan mereka dan akan terus bersama dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya pasti hadir kembali, tentunya dengan mengunjungi masyarakat yang telah memilih saya, pasti akan mencari lagi aspirasi yang perlu diperjuangkan dan dibantu agar masyarakat Labuan yang mayoritas nelayan kecil bisa terangkat status ekonominya menuju sejahtera, adil dan makmur, ” lanjutnya.

Firman juga meminta agar para nelayan bisa membentuk kelompok-kelompok yang nantinya bisa membuat badan hukum sendiri untuk pembuatan koperasi nelayan yang bertujuan menguatkan fondasi ekonomi masyarakat bawah.(*/nang/adv)

Tonton dan subscribe Channel Kabar Selebes TV:

https://www.youtube.com/watch?v=R9VP0t_w-s0

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 61 times, 1 visits today)