Kopi Kapal Api dan Radio NebulaTrauma Healing dengan Nobar di Kamp Pengungsian

oleh -6 views

Kopi kapal api nebula 1PALU, Kabar Selebes – Kopi Kapal Api dan Radio Nebula FM Palu melakukan trauma healing bagi sejumlah pengungsi korban bencana gempa, likuefaksi dan tsunami di Palu Sigi dan Donggala. Trauma healing ini digelar di beberapa titik kamp pengungsian dan hunian sementara.

Beragam suguhan ditampilkan dalam program yang berlangsung selama 2 bulan lebih, dari februari hingga bulan maret nanti. Diantara games seru yang berhadiah menarik seperti alat musik, recorder, harmonika, tas sekolah, buku, peralatan tulis sekolah, kompor gas, dispencer, setrika dan kasur tidur.

Manager Marketing Radio Nebula, Yurino Dirk Sanggelorang mengatakan, kegiatan itu juga dilakukan dengan pemutaran film dengan layar tancap di kamp pengungsian. Film yang diputar adalah film pendek tentang mitigasi dan film keluarga, dengan suguhan kopi gratis.

BACA JUGA :  Gerindra akan Undang Empat Balon Gubernur Paparkan Visi Misi

Kopi kapal api nebula 2

“Hari Sabtu malam tanggal 2 Februari adalah hari pertama program trauma healing ini diselenggarakan, bertempat di halaman depan Huntara Petobo, diharapkan program dapat memberikan hiburan para penyintas yang terdampak bencana,” kata Yurino, Senin 4 Fabruari 2019.

Kegiatan ini disambut gembira sejumlah pengungsi mengingat sejak empat bulan berada di pengungsian, para pengungsi tidak mempunyai hiburan lain. Pemutaran film dan games tentu menjadi salah satu hiburan yang dinanti masyarakat.(ABD)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 97 times, 1 visits today)