Meriahkan HUT Gerindra Ke-11, Tidar Sulteng Gelar Jalan Sehat

oleh -5 views

PALU, Kabar Selebes – Memeriahkan HUT Partai Gerindra ke-11 Tahun 2019, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulawesi Tengah menggelar jalan santai dan senam bersama yang dipusatkan di Gedung Olahraga Palu, Sabtu (9/2/2019) pagi. Kegiatan ini dibuka untuk umum dan dihadiri juga dari Kader Partai kabupaten kota se Sulawesi Tengah.

Acara jalan santai tersebut start dari lapangan Vatulemo Kota Palu, Pukul 07.00 Wita kemudian finish di Gedung Olahraga (GOR) Siranindi pukul 09.00 Wita.

Sebelum melepas para peserta, Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini disponsori oleh Tunas Indonesia Raya (Tidar) yang merupakan Organisasi sayap partai dalam rangka memeriahkan HUT Gerindra ke 11.

“Kegiatan ini tujuannya untuk kebugaran tubuh, kesehatan serta untuk mempererat tali silaturahmi antar kader dan masyarakat,” kata Longki Djanggola.

BACA JUGA :  Gubernur Longki: Jika Tidak Menyerah, Saya akan Kejar Sendiri Sisa Anak Buah Santoso

Ia mengatakan, para peserta jalan sehat itu menempuh jarak lebih dari empat kilometer dengan melewati rute Jalan Balaikota menuju Kakatua, Maleo, Cenderawasih, Elang, Garuda, Veteran, dan berakhir di GOR Siranindi Jalan Muhammad Yamin.

Sementara itu, Ketua Tidar Sulteng Firman Lapide sekaligus sebagai Calon legislatif DPR RI Dapil Sulteng mengatakan, dengan jalan santai pemuda dan masyarakat sulteng harus maju dan bangkit kembali.

“Melalui kegiatan ini pemuda dan masyarakat sulteng bangkit bersama untuk memajukan Sulteng lebih baik lagi,” tutur Firman.

Setelah finish di Gedung Olahraga Palu Siranindi, para peserta mendapat hiburan dari artis jakarta dan juga antusias menanti doorprize yang disiapkan panitia dengan hadiah utama lima unit sepeda motor.(Dan)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 116 times, 1 visits today)