Pangdam Merdeka Sebut Teroris Ali Kalora CS itu Kecil

oleh -0 views

Pangdam-2PALU, Kabar Selebes – Tim satgas Operasi Tinombala yang terdiri dari anggota Polri dan TNI saat ini terus mengerahkan kekuatan penuh untuk memburu anggota Mujahidin Indonesia Timur (MIT) yang dipimpin Ali Kalora.

Pergerakan kelompok bersenjata itu semakin dipersempit satgas Tinombala yang saat ini terus melakukan penyisiran pegunungan yang berada di daerah Sigi, Poso dan Parigi Moutong.

Panglima Komando Daerah Militer XIII Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang mengatakan untuk mengatasi aksi terorisme di wilayah Sulawesi Tengah dibutuhkan persatuan yang kuat antara aparat kepolisian, TNI maupun warga sipil.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan jika melihat hal-hal yang mencurigakan, terkait kelompok teroris. Pangdam juga memastikan  keselamatan bagi warga sipil yang melaporkan hal tersebut.

BACA JUGA :  Penduduk Miskin Sulteng Berkurang 3,13 Ribu Orang

“Kelompok MIT yang di Poso itu sedikit orangnya, walau begitu, kita tetap waspada tapi tidak perlu takut, mereka itu kecil,” ungkap Tiopan Artonang.

Saat ini di daerah Sulawesi Tengah sendiri masih ada 14 orang yang menjadi DPO dengan kasus terorisme. Ke-14 orang tersebut tergabung dalam kelompok MIT pimpinan Ali Kalora.(Riski Budiman)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 58 times, 1 visits today)