Pedagang Pasar Masomba Mengeluh Harga Tidak Stabil, Firman Lapide Janji Perjuangkan

oleh -15 views

PALU, Kabar Selebes – Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulawesi Tengah Firman Lapide kembali blusukan. Setelah mengunjungi para petugas padat karya, Firman Lapide mengunjungi para pedagang di Pasar Masomba Palu Rabu (13/2/2019).

Kunjungan politisi muda partai Gerindra Sulteng ini untuk menyerap aspirasi warga karena dirinya mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif DPR-RI dapil Sulawesi Tengah.

Kedatangan Firman Lapide ini mendapat sambutan dari para pedagang karena memang Firman dikenal sangat dekat dengan pedagang. Setelah bersalaman dan menyambangi para pedagang Firman mengenalkan diri kepada para pedagang dan pengunjung pasar sebagai caleg DPR-RI.

Kedatangannya ke pasar ini memang bertujuan untuk mendengar langsung keluhan dan keinginan masyarakat.

“Saya harus melihat, mendengar, merasakan penderitaan masyarakat bawah apa yang diinginkan mereka. Sehingga saat Saya di Legislatif nantinya, kami tahu apa yang harus kami lakukan,” kata Firman.

BACA JUGA :  AJI Palu, IJTI Sulteng, PFI Palu, APFI Palu dan Forum Pemred Sulteng Minta Polisi Perampas Kamera Jurnalis TVRI Dihukum

Fitri, salah satu pedagang mengaku adanya ketidakstabilan harga yang sangat mempengaruhi daya beli masyarakat.

“Harga tidak stabil, kadang murah kadang juga mahal,harapan agar masyarakat dengan mudah untuk membeli,” kata Fitri.

Keluhan para pedagang itu langsung disahuti caleg yang juga korban gempa dan likuefaksi Palu itu. Firman berjanji akan memperjuangkannya jika nanti terpilih menjadi wakil rakyat.

Pada kunjungannya ini, Firman Lapide memborong ikan dan sayuran pedagang pasar dan mengajak kepada pembeli untuk sering belanja di pasar tradisional.(danang/adv)

Foto-foto:

 

Tonton Juga:

https://www.youtube.com/watch?v=FwN5nVBy9TY

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 98 times, 1 visits today)