Relawan Jenggala Sasar Pemilih Milenial untuk Jokowi-Ma’ruf di Sulteng

oleh -20 views

PALU, Kabar Selebes – Jenggala Center yang merupakan kelompok relawan pasangan capres/cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin menargetkan bisa meraih suara dari kalangan milenial di Sulawesi Tengah. Jenggala Center yang merupakan relawan untuk Jokowi-JK sejak tahun 2014, meyakini akan mendapatkan dukungan dari kalangan milenial dan swing voters melalui kegiatan positif yang mereka gelar.

Ketua Jenggala Center Sulawesi Tengah, Rostini Mandji mengatakan, pemilih milenial di Sulawesi Tengah berjumlah lebih dari 40 persen dari jumlah penduduk. Pemilih ini berada di ibukota kabupaten dan kota Palu.

“Target kami jelas, harus bisa meraih suara 50 persen lebih untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf di Sulawesi Tengah. Kami mengelola pemilih milenial dan swing voters agar bisa memenangkan pasangan nomor urut 01,” kata Rostini Mandji Jumat (22/2/2019).

BACA JUGA :  Dua Jamaah Calon Haji Sulteng Meninggal di Mekkah

Selain mengelola pemilih muda, Jenggala Center juga berharap bisa menggaet pemilih melalui berbagai kegiatan sosial. Saat ini kegiatan sosial yang dilakukan adalah aksi bersih-bersih, bagi-bagi makanan bagi pengungsi korban bencana dan serta donor darah.

“Kami memang fokus di aksi, hal ini untuk menangkal informasi-informasi hoax tentang capres terutama Jokowi-Ma’ruf melalui kegiatan yang positif,” kata Rostini.(abd)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 141 times, 1 visits today)