Seorang Pria Bakar SPBU Imam Bonjol Palu

oleh -16 views

Bakar SPBUPALU, Kabar Selebes – Seorang pria tak dikenal mencoba membakar, salah satu mesin dispenser bahan bakar premium dan pertalite, di SPBU Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Palu Barat Kota Palu, sekitar pukul 11:00 wita, Selasa 05 februari 2019.

Menurut Ilham, salah satu pegawai SPBU, kejadian bermula saat seorang pegawai SPBU sedang melakukan pengisian BBM jenis premium kepada konsumen. Tiba tiba pelaku yang diketahui bernama Taswin, warga Desa Sambo, merampas selang pengisian BBM, dan langsung menyalakan korek api jenis gas.

Melihat kejadian itu, pegawai SPBU dan warga yang sedang mengantri lari berhamburan untuk menyelamatkan diri. Pelaku yang sempat melarikan diri, langsung diamankan warga, dan langsung diamankan di Polsek Palu Barat.

BACA JUGA :  Kantor GO-JEK Palu Diresmikan

“Awalnya pelaku berkeliling di seputaran SPBU, terus dia naik keatas mesin pengisian bahan bakar, tiba-tiba dia rampas selang pengisian BBM yang sedang mengisi, terus dia nyalakan koreknya, langsung menyala api,” ujar ilham salah satu petugas SPBU.

Atas kejadian tersebut, empat unit mobil pemadam milik damkar kota Palu, diturunkan untuk memadamkan api yang sempat membesar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 1 unit motor milik warga yang sedang mengantri di SPBU hangus terbakar.(Riski Budiman)

 

Tonton Videonya :

https://youtu.be/SLmJTq9sbVQ

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 3.451 times, 1 visits today)