Sulawesi Tengah

Polres Donggala Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama

472
×

Polres Donggala Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama

Sebarkan artikel ini

DONGGALA, Kabar Selebes – Menjelang Pemilu 2019, Polres Donggala menggelar Tabligh Akbar dan doa bersama serta koordinasi dengan stakeholder Kecamatan Banawa di Mapolsek Banawa Jalan Pelabuhan Kelurahan Boya Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala, Selasa (12/03/19).

Kegiatan diprakarsai Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji. dihadiri PJU Polda Sulteng, Bupati Donggala Drs Kasman Lassa, SH, Forkopinda Kab. Donggala, Komisioner KPU Kab. Donggala, ASN Pemda Donggala, Pers TNI Kompi Senapan Towale Kab. Donggala, Ketua FKUB Kab. Donggala. Perwira Penghubung Kodim Donggala Mayor Amrullah, Tokoh Masyarakat Kab. Donggala, Para Lurah dan Kades se Kecamatan Banawa, Banawa Tengah dan Banawa Selatan serta masyarakat sekitar 5000 orang.

BACA JUGA :  PT IMIP Buka Lowongan 2.000 Tenaga Operator Alat Berat

Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji mengucapkan terimakasih atas kehadiran, seluruh tamu dalam kegiatan tabligh akbar. Sambutan Kapolres Donggala AKBP S Ferdinand Suwarji.

Mengimplementasikan dari program kerja Polres donggala dalam rangka mendukung Sitkamtibmas yang kondusif dalam menyukseskan Pemilu 2019 dan saling bekerja sama dengan masyarakat dalam bersinegritas dalam menjaga Kamtibmas di Kab. Donggala.

BACA JUGA :  Legislator Soroti Jaminan Hidup dan Keselamatan Kerja di PT IMIP

“Saya mengajak komponen masyarakat menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2019 yang aman damai dan Saling menjaga toleransi dalam menjalani kehidupan yang beraneka ragam seni budaya dan bijak dalam menggunakan alat Telekomunikasi /HP dalam setiap menerima berita,” kata Kapolda Sulteng Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto dalam sambutannya.

Tujuan dalam kegiatan ini adalah kita berdoa supaya pesta demokrasi ini berjalan aman damai dan sejuk khusus di Kabupaten Donggala.

BACA JUGA :  Anwar Hafid Lamar Pasha Jadi Bakal Calon Wagub Sulteng, Pasha: Bismillah, Doakan…

Pihaknya mengharapkan mudah-mudahan kita mendapatkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah dan mengajak seluruh calon legislatif untuk menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Donggala.

Sementara untuk yang akan pindah memilih (DPT), bisa menghubungi penyelenggara Pemilu ditingkat Kecamatan. Selain itu, pada hari Rabu 17 April 2019, agar pemilih menggunakan hak pilihnya harapan kami mudah-mudahan pemilu 2019 aman damai dan sejuk.

(Humas Polres Donngala)