Polsek Damsol Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu

oleh -11 views

DONGGALA, Kabar Selebes – Kepolisian Sektor Damsol melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2019 dalam rangka kesiapan pengamanan menghadapi Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, yang dipimpin Kapolsek Damsol Ipda Juan EA Fanulene di halaman Polsek Damsol, Sabtu (23/03/2019).

Pada apel tersebut turut hadir Camat Dampelas yang diwakili Sekcam Rustam Tantu, Danramil 1306-15 Damsol yang diwakili Sertu Ade Darsono, Ketua PPK dan Panwascam, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan tamu undangan lainnya. Sedangkan sebagai peserta upacara adalah Peleton gabungan TNI dan Personil Polsek Damsol dan linmas Kecamatan Dampelas.

Dalam amanat Kapolsek Damsol membacakan sambutan Menko Polhukam yang diantaranya menyampaikan bahwa TNI-POLRI selaku institusi yang bertanggungjawab langsung terhadap pengamanan jalannya Pemilu Serentak 2019.

BACA JUGA :  Jambret Mahasiswa, Pria Asal Taipa Ditangkap Polisi

Dalam pelaksanaan tugas pengamanan penyelenggaran pemilu serentak 2019, agar seluruh prajurit TNI-Polri yang terlibat mempedomani seluruh prosedur tetap yang berlaku sehingga tindakan-tindakan yang dilakukan senantiasa terukur sesuai hukum.

“Saya mengajak kepada seluruh peserta apel untuk terus gelorakan Deklarasi Pemilu Damai dengan melibatkan semua elemen masyarakat sehingga dapat tercipta Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” kata Ipda Juan.

(Humas Polres Donggala)

Silakan komentar Anda Disini....


(Visited 59 times, 1 visits today)