Rubbermaid Bantu Alat Kebersihan Untuk Korban Gempa Palu

oleh -2 views

PALU, Kabar Selebes – Korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala hingga kini masih mendapat perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya adalah produk Rubbermaid turut memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada korban gempa.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Sales Manager Rubbermaid Commercial Ho Mei Suan Stella kepada pemimpin Gereja Bethel Indonesia Woodward Palu Rabu (14/3/2019) malam.

Rubbermaid merupakan perusahan yang berperan di bidang properti berupa alat rumah tangga yang berkantor di Amerika bekerja sama dengan Matra Duta dan Tagana Rajawali yang sama-sama berperan di bidang properti.

Bantuan alat kebersihan ini baru diserahkan secara simbolis dan akan segera disalurkan dalam waktu dekat ini menunggu kapal yang membawa barang-barang tersebut tiba di Kota Palu. Bantuan tersebut akan ditampung di Gereja Bethel Indonesia di jalan Woodward Palu dan dari pihak gerajalah yang akan menyalurkan bantuan tersebut.

Menurut Stella, sales maneger Rubbermaid dengan adanya bantuan ini agar sedikit membantu korban gempa yang terjadi 28 september 2018 lalu.

“Karena alat kebersihan ini sangat berperan penting khususnya kebersihan para pengungsi dan bantuan ini sudah memasuki tahap kedua penyaluran bantuan untuk korban gempa,” kata Stella.

Pihak Gereja  Bethel Indonesia Woodward Palu menyatakan rasa syukurnya atas adanya bantuan dari Rubbermaid berupa alat kebersihan ini.

“Kami berterima kasih kepada pihak Rubbermaid karena bantuan seperti ini memang masih dibutuhkan oleh para pengungsi. Dan kami akan berupaya membantu menyalurkanya jika bantuannya sudah tiba di Palu,” kata Yenni Toding, pimpinan Gereja Bethel Indonesia Palu. (IFAL KALBADJANG)

Silakan komentar Anda Disini....
BACA JUGA :  Pemerintah Tetapkan Awal Puasa 17 Mei
(Visited 84 times, 1 visits today)