Wujud Perhatian Direksi, Karyawan Matahari Dept Store Palu Dapat Santunan Dua Kali Gaji

oleh -26 views

PALU, Kabar Selebes – Usai dilanda bencana, Kota Palu, Sulawesi Tengah terus berbenah. Dengan jargon Palu Bangkit, yang dipopulerkan untuk meninggalkan keterpurukan akibat gempa, tsunami, dan likuifaksi yang terjadi pada akhir September 2018 lalu, Kota Palu semakin hari semakin membaik.

Begitu pula Matahari Departement Store yang berada di Palu Grand Mall (PGM), pusat perbelanjaan modern yang ada di sekitar kawasan Pantai Taman Ria Kota Palu, saat ini telah kembali beraktifitas normal.

Karyawan PT Matahari Departement Store Tbk. (LPPF), kini telah bekerja seperti semula, di gedung yang pastinya sempat mengalami hantaman tsunami itu. Mereka dengan sukarela melayani para pengunjung dan tamu yang berbelanja setiap harinya.

Tanpa di duga, jajaran direksi dari perusahaan yang berbendera Grup Lippo itu menyambangi para karyawannya, Kamis (21/3) di PGM. Mereka datang ke Kota Palu dengan menggunakan pesawat pribadi, untuk memberi semangat kepada para karyawan yang memilih bertahan bekerja di Kota Palu, khususnya di Matahari Departement Store.

BACA JUGA :  Panlih Verifikasi Dua Nama Calon Wagub Sulteng PAW

Sebagai wujud perhatian dari Direksi untuk Palu Bangkit, seluruh karyawan Matahari Departement Store yang ada di PGM, mendapatkan bonus khusus dari Direksi, berupa tambahan dua bulan gaji, diluar tunjangan hari raya (THR). Santunan itu nantinya akan diberikan kepada masing-masing karyawan.

Menurut Komisaris PT Palu Graha Sejahtera (Palu Grand Mall), H. Karman Karim, yang turut menyambut kedatangan Direksi PT Matahari Departement Store, hadirnya sejumlah Direksi di tengah-tengah karyawan yang bekerja di lingkungan PGM, menjadi bukti sebuah kepedulian dalam memberikan semangat dan motivasi kepada para karyawan, untuk terus bekerja.

Tidak hanya Matahari Departement Store, tetapi juga Bioskop Cinema 21 alias XXI juga akan segera di buka kembali. “Kemungkinan akhir Maret. Kalau tidak, awal April. Saat ini sedang dalam tahap persiapan,” ujar Karman Karim. (Mitha)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 150 times, 1 visits today)