Olahraga

Cabor Futsal, Parigi Moutong Libas Buol 3-0

1453
×

Cabor Futsal, Parigi Moutong Libas Buol 3-0

Sebarkan artikel ini

PARIGI, Kabar Selebes – Kontingen Kabupaten Parigi Moutong berhasil melibas Kontingen Kabupaten Buol dengan skor 3 – 0 di cabang olahraga futsal yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Tahun 2019 di lapangan Futsal Toraranga Parigi, Rabu (24/4).

Tuan rumah Kabupaten Parigi Moutong berhasil meraih kemenangan dibabak penyesihan atas rivalnya Kabupaten Buol dengan skore 3- 0. Dipertandingan perdananya ini, tim Futsal Parigi Moutong berhasil mengkantongi 3 poin di group A.

BACA JUGA :  Gedung Peninggalan Belanda Dijadikan TPS

Coach Tim Kabupaten Parigi Moutong, Bayu Riestianto mengatakan, kemenangan yang diraih anak didiknya itu tidak akan menjadikan mereka berpuas diri, sebab masih ada pertandingan selanjutnya.

“Jangan dulu berpuas diri karena ini masih pertandingan awal,”ujarnya kepada seluruh tim futsal Parigi Moutong sesuai keterangan tertulis Humas Pemkab Parigi Moutong.

Namun Bayu mengaku bersyukur, anak-anak didiknya bisa memberikan yang terbaik dipermaian perdana ini. Ia berharap dipertandingan selanjutnya, upaya kerja keras dan semangat kekompakan tim serta percaya diri di dalam lapangan terus lebih ditingkatkan lagi sehingga mencapai hasil yang lebih baik.

BACA JUGA :  Hotel Bintang 3 Diresmikan, Pertanda Situasi Poso Semakin Membaik

“Paling tidak, tim futsal Parigi Moutong mampu melewati penyisihan di group A untuk melaju ke putaran babak 6 besar,” ujar coach Bayu.

Jadwal pertandingan berikutnya Kabupaten Parigi Moutong dipastikan akan bertemu Kabupaten Banggai tanggal 26 April 2019. Ia berharap seluruh pemain tetap solid dan optimis serta terus berusaha maksimal, karena melihat dari sisi semua tim lawan juga mempunyai kekuatan dan strateginya masing masing.

BACA JUGA :  Upaya KPU Palu Tingkatkan Partisipasi Pemilih Melalui Mobil Pintar Pemilu

“Untuk itu menjadi sebuah tantangan dan suatu pelajaran bagi saya agar bisa mempelajari dan memahami kekuatan lawan. Kuncinya adalah kedisiplinan dalam tim,” harapnya.

Sementara itu, dipertandingan selanjutnya di group B, Kabupaten Poso juga meraih kemenangan atas rivalnya Kabupaten Morowali dengan skor 7-1. (*/patar)