Pemilu 2024

Koalisi Adil Makmur Sulteng Tutup Masa Kampanye di Palu, Ini Janji-Janjinya

288
×

Koalisi Adil Makmur Sulteng Tutup Masa Kampanye di Palu, Ini Janji-Janjinya

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Koalisi Adil Makmur Prabowo-Sandi, Sulawesi Tengah menutup masa kampanye Pemilu Serentak 2019 di Lapangan Valangguni, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sabtu, 23 April 2019.

Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Propinsi Sulawesi Tengah Dr Alimuddin Paada mengatakan tidak ada pilihan lain dalam pemilihan preaiden yaitu Prabowo-Sandi. Terlalu banyak masalah selama penerintahan saat ini. Semua kita sepakat untuk mengganti presiden.

BACA JUGA :  Kapolda Sulteng Minta Personel Polres Palu Bersyukur dan Bergaul

“Hampir semua barang-barang naik dan banyaknya barang impor. Padahal kita masih punya potensi sendiri tanpa harus mengimpor seperti garam,” kata Alimuddin Paada yang juga Wakil Ketua DPRD Sulawesi Tengah itu.

Sorotan serupa datang dari caleg DPR RI Dr Supratman Andi Agtas. Menurut Supratman, dengan sendirinya pemerintahan saat ini mengakui tingginya harga sembako, sulitnya lowongan kerja dengan menerbitkan kartu sembako dan kartu pra kerja.

BACA JUGA :  Terjatuh Saat Bermain Sepeda, Bocah di Dolo Hanyut Terbawa Arus Sungai Paneki 

Supratman juga menyatakan dalan waktu 100 hari bila Prabowo-Sandi terpilih, akan mengembalikan semua tenaga-tenaga kerja asing ilegal dari bumi Tadulako.

Begitupula soal honorer Kategori 2, Supratman memastikan akan diangkat menjadi pegawai negeri sipil bila pasangan 02, Prabowo-Sandi memimpin negeri ini. (patar)