Pengadilan Agama Tolitoli Gelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

oleh -10 views

 

Pengadilan Agama Tolis2

TOLITOLI, Kabar Selebes – Untuk mendukung upaya pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014. Pengadilan Agama Tolitoli, menggelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, dimana dalam kegiatan tersebut dihadiri sejumlah Forkopimda.Dengan mengangkat tema Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani“.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Tolitoli Drs. H. Abd. Hamid Sanewing menegaskan,dirinya meminta kepada seluruh jajarannya untuk dapat bekerja sama dalam mewujudkan akreditasi yang salah satu persyaratannya, adalah pencanangan zona integritas dan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di Pengadilan Agama Tolitoli.

‘’Dengan adanya Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) saya meminta kepada seluruh aparatur sipil negara dilingkup Pengadilan Agama Tolitoli untuk selalu taat dengan segala aturan yang ada dan tetap bekerja secara profesional,’’ tukas orang nomor satu di Pengadilan Agama Tolitoli itu. Kamis (4/4/2019).

Dalam kesempatan yang sama,  Wakil Bupati Tolitoli H. Abd. Rahman H. Budding mengatakan, Pemerintah melakukan berbagai upaya dalam pemberantasan Korupsi yang salah satunya dengan menerbitkan berbagai peraturan perundang-undangan sebagai pedoman yang harus di patuhi oleh Kementerian dan lembaga pemerintah, dengan kegiatan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas ini, akan sangat berdampak langsung dengan pelayanan pada masyarakat serta dapat tambah meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum.selain itu.

BACA JUGA :  105 Gamers Bertarung di Turnamen Bagaya E-Sports PES 2020

‘’Tentunya apa yang sudah dideklarasikan akan lebih menambah keprcayaan masyarakat terhadap pelayanan dan profeionalitas pelayanan yang diberikan Pengadilan Agama Tolitoli,’’harap Abd Rahman H Buding.

Usai keduanya memberikan sambutan kegiatan, dilanjutkan dengan Ikrar Fakta Integritas yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Agama Tolitoli dan diikuti oleh seluruh Pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tolitoli yang selanjutnya dilakukan Penandatangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Ketua Pengadilan Agama Tolitoli yang diikuti Wakil Bupati Tolitoli Abd Rahman H Buding, Kapolres Tolitoli AKBP Hnedro Purwoko S.IK MH, Ketua Pengadilan Negeri Tolitoli H Syahbuddin SH, Kepala Kejaksaan Negeri diwakili kasi Pidsus Rustam SH, Dandim 1305 Buol Tolitoli yang di wakili Kapten Inf Bahar,serta Danlanal Tolitoli Letkol Laut (P) Philipus S Suharto M.Tr (Hanla).(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 70 times, 1 visits today)