Berjasa Dalam Pembangunan, Wabup dan Kepala Kemenag Tolitoli Diganjar Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa

oleh -15 views

TOLITOLI, Kabar Selebes- Wakil Bupati Tolitoli H. Abd Rahman H Buding bersama Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli H.Muchlis berhasil meraih penghargaan atas jasanya yang berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Tolitoli.

Penghargaan yang diberikan dalam bentuk piagam tersebut diserahkan langsung direktur Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia Willy Kojo kepada Wakil Bupati Tolitoli Abd Rahman H Buding baru-baru ini.

Pemberian penghargaan prestasi Dharma Nusa Awards tersebut dilakukan atas dasar sebagai pemimpin yang merakyat, berkinerja, profesional, inovatif berintegritas dan bersih serta berperan aktif dalam pembangunan daerah Kabupaten Tolitoli menuju masa depan yang lebih maju dan sejahtera.

Sementara itu Wakil Bupati Tolitoli H Abd Rahman H Buding mengatakan, dengan adanya penghargaan yang diberikan tentunya akan memotivasi dirinya untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memaju untuk pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Tolitoli.

“Saya juga berterima kasih kepada pak Willy Kojo selaku direktur citra karya abdi yang sudah memberikan penghargaan Dharma Nusa Awards, karena tidak semua pejabat mendapatkan penghargaan ini”ujar H Abd Rahman H Buding kepada KabarSelebes.Id Kamis (15/5/2019).

BACA JUGA :  Pemkot Sosialisasi Larangan Menempati Zona Merah

Selain Wabup Tolitoli mendapatkan penghargaan Dharma Nusa Awards
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli juga menerima penghargaan yang sama dengan predikat terbaik dalam pelayanan masyarakat pelayanan ibadah haji 2018, sukses membangun masyarakat taat beragama serta berhasil menciptakan kebersamaan, kerukunan antar suku, etnis dan umat beragama di Kabupaten Tolitoli.

Penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia Triprestasi Indonesia Willy Kojo, diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli H.Muchlis, didampingi Kasubbag Tata Usaha Sarina Unok yang bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli pada Selasa 13 Mei 2019.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 219 times, 1 visits today)