Habib Sholeh Rotan Disebut Akan Ikut Aksi People Power, Ini Klarifikasi Majelis Dzikir Nuurul Khairaat

oleh -193 views

PALU, Kabar Selebes – Sebuah postingan tiba-tiba ramai dimana sebuah akun di Facebook menyebut Habib Sholeh Al Aydrus atau biasa dikenal dengan Habib Rotan pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Palu akan ikut aksi people power tangga 22 Mei 2019. Habib Sholeh disebutkan sudah berada di Jakarta dan siap bergabung dengan massa di depan kantor KPU.

Akun facebook Fariz Saijaan membagikan sebuah foto yang sebelumnya diposting oleh akun bertulisan arab dengan caption ” Alhamdulillah Habib Rotan (Habib Sholeh Bin Abubakar Alaydrus Palu) hadir pada aksi kedaulatan Rakyat di Jkt,”.

Informasi itu langsung diklarifkasi oleh pihak majelis Dzikir Nuurul Khairaat Palu. Melalui humasnya, Adhy Roba, majelis Dzikir Nuurul Khairaat Palu menyatakan bahwa informasi tersebut adalah hoaks dan tidak benar. Adhy membenarkan jika Habib Sholeh berada di Jakarta tapi bukan untuk hadir di acara 22 Mei 2019.

“Habib memang ke jkt, tetapi bukan agenda 22 mei, Majelis pimpinan beliau tegas tidak pernah ikut-ikutan demo,tujuan utama beliau sebenarnya ke Bandung untuk bertemu dengan jamaah majelis dzikir Nuurul khairaat cabang Bandung ,sekaligus bertemu membahas masalah Huntara dan dan masjid yg belum di bangun oleh Madinah517 di palu,Sigi dan Donggala, mengenai foto yg beredar ini tidak seperti caption yg beredar,” tegas Adhy Senin (20/5/2019).

BACA JUGA :  Tim SAR Hentikan Pencarian Marhain

Berikut klarifikasi lengkap Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Palu yang juga disebarkan di media sosial:

Aslkm wr. Wb.Tabe saya Adhy selaku Humas dari majelis Dzikir Nuurul Khairaat ingin mengklarifikasi bahwa betul memang habib Sholeh Al Aydrus ( habib Rotan) memang ke jkt, tetapi bukan agenda 22 mei, Majelis pimpinan beliau tegas tidak pernah ikut-ikutan demo,tujuan utama beliau sebenarnya ke Bandung untuk bertemu dengan jamaah majelis dzikir Nuurul khairaat cabang Bandung ,sekaligus bertemu membahas masalah Huntara dan dan masjid yg belum di bangun oleh Madinah517 di palu,Sigi dan Donggala, mengenai foto yg beredar ini tidak seperti caption yg beredar..

Sekali lagi kami dari Majelis dzikir Nuurul khairaat tidak ingin pimpinan kami Di fitnah…

Sekali lagi jaga persaudaraan….
Tetap cinta tanah air…
Mari bersatu Jaga NKRI

NB ; disampaikan untuk semua anggota Majelis harap mengklarifikasi foto yg beredar

Info lebih jelas :085241440220

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 13.905 times, 1 visits today)