Palu BangkitPilihan

Kepala BPKP Sulteng Silaturahmi ke Walikota Palu

791
×

Kepala BPKP Sulteng Silaturahmi ke Walikota Palu

Sebarkan artikel ini
Kepala BPKP Sulteng Beligan Sembiring (kiri) bersama Walikota Palu Hidayat. (Foto Humas)

PALU, Kabar Selebes – Walikota Palu Drs Hidayat, M.Si didampingi Inspektur Inspektorat kota Palu Didi Bakran menerima kunjungan Kepala Kantor Perwakilan BPKP Sulawesi Tengah, Beligan Sembiring, Kamis, 02 Mei 2019 di Ruang Kerja Walikota Palu.

Kunjungan yang dilakukan setelah pelaksanaan Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019 di Halaman Kantor Wali kota tersebut sebagai ajang silaturahmi kedua instansi setelah pergantian Kepala kantor perwakilan BPKP Sulteng yang baru.

BACA JUGA :  Pemerintah Jepang Bantu Pembangunan Jembatan Palu IV Pascabencana

Dalam kesempatan tersebut, Wali kota Hidayat mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan. Ia berharap agar adanya sinergitas antara BPKP Sulteng dan Pemerintah kota Palu melalui Inspektorat Daerah kota Palu terkait dengan pengawasan keuangan dan pembangunan sesuai peraturan yang berlaku.

“Ssaat ini pihaknya melalui Inspektorat sedang menelusuri penggunaan keuangan dalam perwujudan misi “Kelurahan Inovasi Unggul dan Mandiri Berbasis Iptek” dalam pelaksanaan IKM 11 tematik di setiap kelurahan,” kata Hidayat sesuai rilis Humas Pemkot Palu.

BACA JUGA :  KPU Sulteng Serahkan APK Peserta Pemilu 2019

Menurutnya, hal tersebut sebagai wujud komitmen Pemerintah kota Palu dalam pengawasan keuangan yang dikeluarkan untuk menjalankan program pembangunan kota Palu dengan visinya “Palu Kota Jasa Berbudaya dan Beradat Dilandasi Iman dan Taqwa.” (*/patar)