Longki : Keluarnya Ijal Tak Membuat Gerindra Bersedih Malah Kehilangan satu Kursi di Provinsi

oleh -7 views

PALU, Kabar Selebes – Informasi perihal keluarnya Samsurijal Labatjo dari Partai Gerindra Kabupaten Tojo Unauna ternyata sudah sampai ke Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah Longki Djanggola.

Longki Djanggola menyebut mundurnya Samsurijal Labatjo tidak membuat partai Gerindra bersedih. Bahkan kata Longki, bila Ijal (sapaan Samsurijal) juga masih di Gerindra tidak membuat partai itu menang.

“Malah di Kabupaten Touna partai Gerindra kehilangan satu kursi jika dibandingkan dengan pileg tahun 2014. Terima kasih dan yang mau pindah partai atau pindah dukungan itu hal biasa,” kata Longki lewat pesan pendek Senin (27/5/2019).

Perihal alasan keluar ketua Gerindra Touna itu untuk mendukung salah satu bakal calon gubernur dari luar Gerindra, juga ditanggapi Longki Djanggola. Menurut Gubernur Sulteng itu, pindah dukungan itu sangat biasa.

BACA JUGA :  Mantan Musisi Ini Antar Dua Kadernya Melenggang ke DPRD Poso dari Partai Berkarya

“Pengalaman waktu dukung mendukung secara internal terhadap calon DPR RI dari Partai Gerindra lalu. Tentu yang bersangkutan yang paling tahu alasan dan kami semua sudah tahu siapa Ijal tersebut,” lanjut Longki.

Bahkan, tidak lama setelah mundurnya Samsurijal, Longki selaku ketua DPD Sulawesi Tengah mengaku sudah menyiapkan pengganti.

“Untuk mengganti yang bersangkitan kami telah SK Plt ketua DPC Gerindra Kabupaten Touna,” tandas Longki.(abdee)

Silakan komentar Anda Disini....


(Visited 221 times, 1 visits today)