Sulawesi Tengah

Open House di Rumah Ahmad M. Ali Dihadiri Ribuan Warga

1272
×

Open House di Rumah Ahmad M. Ali Dihadiri Ribuan Warga

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Ribuan warga padati kediaman Ketua Fraksi Nasdem DPR RI Ahmad M Ali, jalan Swadaya, nomor 33 Palu, Sulawesi Tengah, saat gelar open house Idul Fitri 1440 H, Sabtu (8/6/2019).

Ribuan warga itu berasal dari Kota Palu, Sigi, Donggala, Parigi Moutong dan bebarapa kabupaten di daerah tersebut.

BACA JUGA :  Ratusan Kader NasDem Bumi Raya Dilantik, Ketua DPD: Instruksi DPP Dijalankan Tanpa Terkecuali

Bukan hanya warga, sejumlah tokoh masyarakat juga terlihat hadir bersilaturahin pada keluarga Ahmad M Ali, Nilam Sari Lawira dan keluarga besar partai Nasdem Sulawesi Tengah.

“Kegiatan open house sesungguhnya sudah menjadi rutinitas tahunan utamanya saat hari lebaran seperti saat ini,” kata Yahdi Basma, ketua Panitia Open Hose kepada sejumlah awak media di sela acara.

BACA JUGA :  Tiba Di Watuau Ahmad M Ali Disambut Musik Bambu

Selain open house, kata Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu, kegiatan Donor Darah juga digelar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Tengah.

“Bagi kami di Nasdem, setetes darah kita nyawa bagi yang lain. Karena itu, kegiatan donor darah ini kami gelar sebagai selingan di kegiatan open house ini,” sebut Yahdi.

BACA JUGA :  Program Mudik Gratis NasDem Sulteng Buka Pendaftaran Hari Ini

Ahmad M Ali menjadi pendonor pertama disusul kader partai Nasdem dan masyarakat umum.

Hingga pukul 13.00 wita, terlihat masyarakat masi berdatangan. Begitu pula kegiatan donor darah masih tetap berlangsung.

“Saat ini saja, sudah 30 kantong darah yang didonorkan. Jumlah ini masih akan terus bertambah hingga sore hari,” tutup Yahdi.