Seleksi Pemain Muda di Touna Melalui Kapolres Cup U-16

oleh -15 views

AMPANA, Kabar Selebes – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73, Kepolisian Resort Tojo Unauna, menggelar kompetisi sepakbola Kapolres Cup liga berjenjang U-16 Piala Menpora, Jum’at (26/7/2019).

Ditandai dengan sepakan bola pertama, Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, yang didampingi Kadis Dikpora, Kabid Olahraga, Ketua Harian Koni, Sekretaris Koni Kabupaten Touna dan Ketua Pestu membuka kegiatan “Kapolres Cup” di lapangan sepak bola Desa Sansarino, Kabupaten Tojo Unauna.

Kapolres Cup liga berjenjang U -16 Piala Menpora 2019 ini, akan memperebutkan tiket seri provinsi dan piala Kapolres Tojo Unauna.

“Selain untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73, kegiatan ini menjadi salah satu media, untuk aparat kepolisian bisa lebih dekat serta untuk menjaga kemanan kamtibmas di kabupaten Tojo Unauna,” ujar Kapolres Tojo Unauna AKBP Boyke Karel Wattimena.

BACA JUGA :  VIDEO : Dua Anggota Polisi Korban Penembakan OTK Dievakuasi ke Palu

Sementara itu, ketua Askab PSSI Tojo Unauna yang juga Kadis Dikpora Alimuddin yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, memberikan apresiasi kepada kapolres tojo una una, yang sudah menggelar kegiatan kapolres cup tersebut.

Karena dengan adanya kegiatan kapolres cup, dapat membantu pemerintah untuk melakukan seleksi pemain muda berbakat yang nantinya akan mengembangkan bakatnya ke jenjang nasional.

“Terima kasih kepada kapolres yang sudah merespon program pemerintah tojo una una, untuk mengembangkan bakat bakat pemain muda khususnya dalam bidang olahraga sepak bola,” ungkap Alimudin.(Gabdika Chandra)

Foto-foto:

Silakan komentar Anda Disini....


(Visited 78 times, 1 visits today)