Sulawesi Tengah

Ribuan Warga Kota Palu Ikut Jalan Santai Bersama Hadiyanto Rasyid

191
×

Ribuan Warga Kota Palu Ikut Jalan Santai Bersama Hadiyanto Rasyid

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Ribuan warga Kota Palu turut meramaikan jalan santai dan senam sehat yang digelar oleh salah satu bakal calon Walikota Palu Hadiyanto Rasyid. Seluruh peserta yang ikut jalan santai ini kompak menggunakan baju berwarna putih.

Peserta memadati sepanjang jalan Moh. Hatta tepatnya di Taman Gor Palu, sejak pagi tadi pada Minggu (4/8/2019). Ribuan peserta dilepas oleh Hadiyanto Rasyid dengan pengawalan pihak kepolisian untuk berjalan melewati jalan Gatot Subroto, Cikditiro, Sudirman dan kembali ke Taman Gor.

Setelah tiba di garis finish, ribuan peserta langsung diarahkan untuk menikmati sarapan pagi dengan bubur kacang hijau yang telah disediakan oleh penyelenggara. Kemudian dilanjutkan dengan senam sehat yang dipimpin oleh instrukutur zumba profesional.

“Setelah terjadi bencana, kita tidak bisa larut dalam kesedihan. Masyarakat harus hidup sehat, melalui kegiatan seperti ini dan harus terus diberlakukan sebagai obat untuk menyembuhkan kesedihan warga korban yang terdampak,” kata Hadiyanto Rasyid.(Arjan)