Perindo Sulteng Perpanjang Pendaftaran Balon Kepala Daerah

oleh -12 views

PALU, Kabar Selebes – DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, perpanjang waktu pendaftaran bakal calon kepala daerah yang seharusnya sudah ditutup hari ini, Senin 30 September 2019.

Hal ini dikatakan Ketua Garda Rajawali Perindo Sulteng, Andri Gultom saat ditemui di Kantor DPW Partai Perindo sore tadi.

“Pendaftaran itu dibuka sejak 18 hingga 30 September 2019. Namun di perpanjang hingga 15 Oktober 2019 mendatang,” ujarnya.

Menurutnya, pendaftaran itu resmi dibuka kembali setelah pihaknya melakukan rapat terbatas terkait penjaringan bakal calon pada Senin, 30 September 2019, sore tadi.

“Berdasarkan hasil rapat sore tadi, diputuskan ada perpanjangan pengambilan formulir dan pengembaliannya sampai tanggal 15 Oktober 2019 mendatang,” jelasnya lagi.

Lanjut dia, perpanjangan ini dilakukan karena, waktu yang masih panjang dan masih ada permintaan calon yang belum mendaftar.

BACA JUGA :  Raih WTP, BPK Beri Catatan Penyaluran Bantuan Bagi Penyintas Palu

Hingga sore ini, per tanggal 30 September 2019, kata dia, empat orang balon gubernur, 21 balon walikota dan bupati di delapan kabupaten/kota di sulteng yang telah mengambil formulir berkas pendaftaran.

Menurut Gultom, Partai Perindo terbuka kepada siapa saja yang memiliki niat maju sebagai gubernur, walikoa dan bupati.

Setelah selesai menjaring balon kepala daerah yang mendaftar di partainya, kata dia, maka pihaknya akan melakukan mekanisme penyeleksian berdasarkan survei elektabilitas.

“Kita berharap bagi bakal calon untuk segera mungkin mendaftar untuk dukungan dan penjaringan Partai perindo yang nantinya akan disurvey oleh tim kami.” Tutupnya. (Sarifah Latowa)

Silakan komentar Anda Disini....


(Visited 88 times, 1 visits today)