Turnamen Bulutangkis Ganda Putra, akan Diikuti 32 Pasangan

oleh -4 views

MOROWALI, Kabar Selebes – Masih dalam momentum peringatan HUT RI ke-74 di Kabupaten Morowali, akan digelar turnamen bulutangkis kategori C ganda putra, yang direncanakan akan dimulai pada Rabu-Senin (4-9/9/2019).

Turnamen bulutangkis tersebut akan diikuti 32 pasangan ganda. Rencananya akan digelar di gedung olahraga Kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Direncanakan panitia pelaksana akan melakukan tecnikal meeting di RM Sari Rasa, Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, pada Selasa (3/9/2019).

Ketua Panitia Pelaksana, Abd Hafid mengatakan, sudah ada 32 pasangan ganda putra yang telah mendaftar. Terdiri dari instansi pemerintah, swasta, TNI, Polri, OPD, BUMN, BUMD, dan PB/Klub, serta dari veteran.

BACA JUGA :  Pilkada 2020, Herwin Yatim dan Mustar Daftar di Gerindra

“Turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, juga sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah, pemerhati olahraga bulutangkis dan wartawan di Morowali,” ujarnya.

Hafid menambahkan, bahwa pelaksanaan bulutangkis sebagai salah satu bentuk kebersamaan dalam membangun olahraga bulutangkis di Morowali.

“Bertandinglah secara sportif dan fair. Jangan hanya mengejar kemenangan semata, namun yang terpenting adalah nilai-nilai sportif dan fair play dalam bertanding,” jelasnya.

Ditambahkannya, melalui turnamen bulutangkis, pihaknya berharap bisa menggairahkan olahraga bulutangkis di Morowali. (Ahyar Lani)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 34 times, 1 visits today)