Aparat Polsek Palu Timur Amankan Puluhan Liter Miras Jenis Cap Tikus

oleh -8 views

PALU, kabar selebes – Puluhan liter minum keras (miras) jenis cap tikus berhasil diamankan aparat Kepolisian Resor (Polres) Palu, melalui wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur, di dua TKP yang berbeda di Palu pada Sabtu (15/9/2019).

Kapolres Palu melalui Kapolsek Palu Timur AKP Lusi Setiwati, yang memimpin langsung Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) mengatakan bahwa giat itu memang menyasar hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Salah satunya adalah peredaran minuman keras, dan pastinya juga kami melakukan patroli di wilayah di titik-titik yang rawan tindak kejahatan,” kata AKP Lusi.

Dalam K2YD yang dilaksanakan sejak Pukul 21.00 WITA hingga 22.05 WITA, pihak Polsek Palu Timur mengamankan miras jenis cap tikus di dua TKP yang berbeda, yakni di Jalan KS.Tubun dan di Jalan Abadi.

BACA JUGA :  HUT RI di PT Mamuang, Administratur: Produk Sawit Terimbas Perang Dagang di Eropa

“Jalan KS Tubun anggota kami berhasil mengamankan tersangka YP (58), dengan barang bukti sebanyak 1 bungkus cap tikus ukuran botol air mineral. Sementara empat kantong plastik ukuran 40 botol berhasil diamankan di Jalan Abadi di rumah LJ (45),” jelas Lusi.

Saat ini barang bukti miras itu, sudah diamankan di Mapolsek Palu Timur.

Aparat Polres Palu mengimbau kepada masyarakat Kota Palu untuk ikut membantu aparat untuk berpartisipasi dalam mengamankan likungngan. Serta meminta masyarakat apabila melihat atau mengalami tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat untuk ditindak lanjuti. (ifal)

Silakan komentar Anda Disini....


(Visited 69 times, 1 visits today)