Bupati Morowali Lantik 132 Pejabat, Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

oleh -7 views

MOROWALI, Kabar Selebes – Bupati Morowali, Taslim, melantik 132 pejabat eselon II, III, dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali.

Proses pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Morowali, Kompleks Perkantoran Fonuasingko, Bungku Tengah, Morowali, Jumat (20/9/2019).

Taslim mengatakan, sejak dirinya dilantik sebagai Bupati Morowali dan Najamudin sebagai Wakil Bupati Morowali, ada beberapa hal yang menjadi harapan.

“Pelantikan struktur internal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tidak ada tendensi dan prasangka, karena pelantikan merupakan satu peningkatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Yang dilakukan adalah amanah dan tanggung jawab. Olehnya, dibutuhkan pejabat yang memiliki visi sama untuk melakukan evaluasi dan solusi terbaik.

BACA JUGA :  Muslimah NU Tinjau Kawasan IMIP, Nurjannah: Memang Ada TKA tapi Tidak Banyak

Diharapkan bekerja lebih maksimal dan merubahnya dengan revolusi mental, agar tugas dan tanggung jawab bisa berjalan maksimal.

“Ini untuk pelayanan masyarakat yang lebih baik. Tujuannya untuk membangun Kabupaten Morowali lebih baik. Tentunya, agar masyarakat dapat Sejahtera Bersama,” katanya.

Acara pelantikan dihadiri Wakil Bupati Morowali Najamudin, Sekda Morowali Muh Jafar Hamid, Asisten I Bambang S. Soerojo, dan beberapa pejabat Pemda Morowali. (Ahyar Lani)

Silakan komentar Anda Disini....


(Visited 63 times, 1 visits today)