Gelar Syukuran, Dandim 1311 Morowali Santuni 50 Anak Yatim

oleh -14 views

MOROWALI, Kabar Selebes – Komandan Kodim 1311 Morowali, Raden Yoga Raharja, menggelar acara syukuran di Rumah Jabatan Kodim, Kompleks KTM, Bungku Tengah, Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (20/9/2019).

Acara syukuran dihadiri oleh beberapa pejabat Pemda Morowali, Anggota DPRD Morowali, Polsek Bungku Tengah, BNN, dan sejumlah warga masyarakat.

Pada kesempatan itu, Raden Yoga Raharja mengatakan, sebagai Dandim dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para undangan di acara syukuran tersebut.

“InShaa Allah kita saling mengingatkan. Saya akan selalu membantu, karena ini sudah menjadi tugas saya dalam menjaga keamanan wilayah,” ujar Yoga-sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Fraksi Nasdem DPRD Palu akan Bentuk Pansus Kebencanaan

Dikatakannya, perusahaan dan masyarakat di Morowali jangan terjadi bentrok. Apalagi keduanya memiliki hak dan kewajiban yang sama sebagai Warga Negara Indonesia.

“Walaupun kami militer, tapi kita sama-sama dilahirkan oleh orang tua, begitu pula dengan perusahaan, terpenting rakyat selalu nyaman dan tentram,” ungkapnya.

Di acara syukuran tersebut, Yoga menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim sebagai bentuk perhatian serius Kodim 1311 Morowali. (Ahyar Lani)

Silakan komentar Anda Disini....


(Visited 44 times, 1 visits today)