Oki Maskati Resmi Mendaftar Balon Walikota Palu di PDIP

oleh -14 views

PALU, Kabar Selebes – Tokoh muda Alkhairaat Shauqi Husen Maskati atau dikenal Oki Maskati secara resmi mendaftar menjadi salah satu bakal calon walikota Palu di PDI Perjuangan.

Oki Maskati yang datang bersama Tim Pemenangan Barisan Teman Oki (Batoki) dipimpin langsung oleh Migdad Abdullah Himran sekira pukul 21.05 WITA Rabu (18/9/2019) malam, langsung menyerahkan formulir pendaftaran di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Palu di Jalan Nokilalaki Palu.

Kedatangan Oki Maskati bersama rombongannya itu diterima oleh Wakil Ketua Bappilu PDIP Kota Palu Didik Triantoro. Momen itu disaksikan oleh Ketua PDIP Kota Palu Ashar Yahya dan Bendahara PDIP Kota Palu Ahmad Alaydrus.

BACA JUGA :  Tindaklanjuti Pesanan 1 Kg Sabu dari Medan, Rutan Palu Digeledah Sipir

“Saya dan tim Batoki berharap akan menjadi calon walikota dari PDIP. Saya terus berupaya memenuhi salah satu syarat yaitu meningkatkan elektabilitas. Jika pilihan PDIP jatuh kepada Saya maka itu sebuah amanah besar yang harus dimenangkan,” kata Oki Maskati yang juga wakil ketua umum Himpunan Pemuda Alkhairaat (HPA) serta salah satu unsur ketua DPP KNPI itu.(Abdee)

Silakan komentar Anda Disini....


(Visited 152 times, 1 visits today)