Penutupan Porcam Digelar di Bungku Pesisir, Menjadi Ajang Silaturahmi dan Hiburan

oleh -23 views

MOROWALI, Kabar Selebes – Pelaksanaan pekan olahraga tingkat kecamatan (Porcam) se-Kabupaten Morowali telah berakhir pada Rabu (4/9/2019).

Penutupan kegiatan dilaksanakan di Desa Buleleng, Kecamatan Bungku Pesisir, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, setelah dua pekan terakhir berlangsung.

Perebutan juara satu dan dua untuk pertandingan sepakbola dilaksanakan sebagai penutup kegiatan. Antara tim Desa Torete vs Desa Buleleng menjadi kegiatan terakhir. Sebelumnya digelar sepakbola dangdut pada pagi hari.

Pada final sepakbola antara kedua desa tersebut dimenangkan oleh Desa Torete melalui finalty.

Camat Bungku Pesisir, Hardiman mengatakan, kegiatan yang telah dilaksanakan itu masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 di wilayah Bungku Pesisir.

BACA JUGA :  Ibukota Baru Jadi Pasar Potensial Produk Galian C Asal Sulteng

“Porcam digelar bukan hanya sekedar mencari kemenangan, tapi sebagai ajang silaturahmi dan hiburan bagi masyarakat, mari kita menjaga persatuan dan persaudaraan antarsesama anak bangsa,” jelasnya.

Untuk pengumuman juara umum dan penyerahan piala, serta pembubaran panitia Porcam, rencananya akan dilaksanakan dengan acara padungku. Dua hari ke depan akan dilakukan pembentukan panitia.

“Pelaksanaan Porcam secara umum berjalan lancar. Alhamdulillah, bisa terlaksana dengan baik dalam kondisi aman dan kondusif,” ujarnya.

Penutupan kegiatan dihadiri oleh unsur tripika Bungku Pesisir dan masyarakat. (Ahyar Lani)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 63 times, 1 visits today)