Serius Maju Pilkada Sigi, Fachry Loulembah Mendaftar ke PDIP

oleh -14 views
Fachry Loulembah (kanan) menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Sigi ke PDIP Kabupaten Sigi, Kamis, 12 September 2019. (Foto Relawan Fachry Loulembah)

PALU, Kabar Selebes – Dosen Fakultas Peternakan Universitas Tadulako Fachry Loulembah menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim penjaringan DPC PDI Perjuangan Sigi, Kamis, 12 September 2019.

Kepada media ini, Fachry mengatakan telah menyerahkan berkas berupa formulir pendaftaran dan daftar riwayat hidup.

Dosen Fakultas Peternakan Universitas Tadulako ini ‘merapat’ ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sigi. Fachry ancang-ancang ikut bertarung di Pilkada Serentak 2020 mendatang untuk posisi calon bupati.

Sehari sebelumnya, Tim pemenangan Fachry Loulembah, Agus Randalembah yang mendatangi DPC PDIP Kabupaten Sigi di Jalan Guru Tua, Kalukubula untuk mengambil formulir, Rabu, 11 September 2019.

Fachry Loulembah mengatakan niatnya ikut bertarung di Pilkada 2020 tak lain untuk mengabdi dan mewujudkan masyarakat Sigi yang adil dan makmur.

BACA JUGA :  Rusdy Mastura Tampil Perdana Paparkan Visi Misi di Perindo Sulteng

“Saya kira tidak ada tujuan lain kecuali melakukan pengabdian bagi daerah,” ujarnya.

Pria kelahiran Palu, 7 Juni 1967 itu sudah mengabdi hampir 30 tahun sebagai dosen di Universitas Tadulako Palu.

Untuk pasangan, Fachry masih merahasiakannya. ‘Tiba saatnya akan kami sampaikan kepada publik,” kata Fachry.

Sejumlah nama juga diketahui merapat ke PDI Perjuangan di antaranya petahana Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta dan Hafid Laturadja dari Partai Nasdem. (patar)

Silakan komentar Anda Disini....


(Visited 115 times, 1 visits today)