Pilkada

Siap Bertarung di Pilgub Sulteng, Rusdi Mastura Mendaftar di PDIP Sulteng

1062
×

Siap Bertarung di Pilgub Sulteng, Rusdi Mastura Mendaftar di PDIP Sulteng

Sebarkan artikel ini
Tim Rudy Mastura menerima formulir dari PDIP.(Foto:Ist)

PALU, Kabar Selebes – Mantan walikota Palu Rusdi Mastura ternyata memilih untuk ikut bertarung di pemilihan gubernur Sulawesi Tengah 2020. Sebaga bukti Cudy-sapaan akrabnya- ikut di pilgub Sulteng, Cudy ikut mengambil formulir untuk mendaftar menjadi bakal calon gubernur Sulteng di DPD PDI Perjuangan Sulteng Sabtu (7/9/2019).

Cudy mengambil formulir di DPD PDI Perjuangan Sulteng di Jalan Ahmad Yani diwakili sejumlah timnya yang dipimpin Andi Aril Pattalau. Tim Cudy ini diterima langsung Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI-P Sulawesi Tengah Lasnardi Lahi.

BACA JUGA :  Gempa 5,0 SR Guncang Pantai Barat Donggala

“Kedatangan tim Pak Rusdy Mastura ini adalah yang ke empat untuk mengambil formulir pendaftara bakal calon gubernur di PDI Perjuangan. Sebelumnya, Jumat kemarin ada tim Anwar Hafid, Hidayat Lamakarate dan Ahmad M. Ali,” kata Lasnardi Lahi.

Koordinator Komando Loyalis Cudi yang bertindak sebagai Leason Officer (LO) Rusdy Mastura, Andi Aril Pattalau menyampaikan bahwa pengambilan formulir itu adalah sesuatu yang wajar bagi Cudi sebagai warga negera yang memiliki hak dipilih dan memilih sekaligus sebagai perwujudan partisipasi dalam pesta demokrasi di Sulteng.

BACA JUGA :  Optimalkan Kinerja BK DPRD Palu, Ikhsan : Saya Jamin Tidak ada Rapat Molor

“Insya Allah, secepatnya Aliansi Relawan Cudi bersama bapak Rusdy Mastura akan menyerahkan formulir pendaftaran calon kepala daerah ini, sebelum batas akhir penyerahan,” tutup Aril Pattalau.(*/SN/Abd)