Music Indieque of Tadulako, Cara Newbie Entertainment Berikan Apresiasi Bagi Musisi

oleh -17 views

PALU, Kabar Selebes – Dalam rangka mendukung musisi di tanah tadulako pascabencana, komunitas NewBie Entertainment bersama Daeng Anca Cafe melaksanakan pagelaran musik Rabu malam (16/10/2019).

Pagelaran musik yang diberi nama Music Indieque of Tadulako tersebut menampilkan lima penyanyi yang telah berhasil merilis singel di beberapa situs music resmi dan sudah diakui kualitasnya.

Salah satu anggota Newbie Entertainment Aldi mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi mereka bagi para musisi yang telah membuktikan kualitasnya.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para musisi, dimana mereka tetap bisa membuktikan kualitasnya pasca bencana, semoga ini sebagai langkah awal kami untuk bisa membuktikan bahwa kualitas para musisi Kota Palu juga berkualitas,” kata Aldi.

BACA JUGA :  KPU Targetkan 77,5 Persen Partisipasi Pemilih di Sulteng

Sharini, salah satu penyanyi yang juga sudah merilis single mengaku merasa bangga dan senang bakat yang ia miliki dapat tersalurkan. Dia berharap hal ini dapat terus meningkat dan dapat bersaing tidak hanya di daerah Kota Palu tetapi juga dengan musisi di luar daerah.(Arfiah)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 64 times, 1 visits today)