Sulawesi Tengah

287 Karyawan PT IMIP Raih Penghargaan

553
×

287 Karyawan PT IMIP Raih Penghargaan

Sebarkan artikel ini

MOROWALI, Kabar Selebes – Sebanyak 287 karyawan yang bekerja di kawasan PT Indonesia Morowali Industrial Park meraih penghargaan sebagai karyawan terbaik tahun 2019.

Penganugrahan kepada 287 karyawan tersebut dilakukan malam ini (3/10) pada acara Awarding night yang berlangsung di pelataran kantor PT IMIP.

Menurut Managing Director PT IMIP, Hamid Mina, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi manajemen kepada karyawan yang sudah menunjukkan kinerja, disiplin kerja, dedikasi dan loyalitas kepada perusahaan.

BACA JUGA :  UNDP-Baznas Luncurkan Program Pembangunan Ekonomi Lokal di Desa Tuva

“Mereka yang mendapat penghargaan ini sudah membuktikan dan memberikan kontribusi yang luar biasa untuk kemajuan perusahaan, ” kata Hamid.

Manajemen dan pimpinan PT IMIP, kata Hamid Mina, para karyawan yang malam ini mendapatkan penghargaan tak boleh cepat berpuas diri. Tetapi, penghargaan ini harus menjadi pendorong untuk mempertahankan dan kalau perlu lebih maju lagi.

BACA JUGA :  Quick Count 10 Lembaga Menangkan Jokowi-Amin

Sesuai tema acara Awarding night malam ini yakni Together We Can, Hamid mengajak seluruh karyawan di kawasan PT IMIP untuk senantiasa menjaga semangat kekeluargaan dalam bekerja

“Jika kita mampu menjaga semangat kekeluargaan maka yakin lah kita akan maju bersama dan sejahtera bersama termasuk masyarakat di sekitar kita, ” tutup Hamid. (*/patar)