Aries Singi Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Bupati Sigi ke NasDem

oleh -16 views

SIGI, Kabar Selebes – Bakal calon (balon) bupati Sigi Aries Singi menyerahkan berkas pendaftaran kepada Partai Nasdem. Berkas itu diterima langsung oleh Sekertaris DPD Partai NasDem Rudi Asiko Selasa (22/10/2019).

Sekertaris DPD Partai Nasdem Rudi Asiko mengatakan bahwa sejauh ini delapan bakal calon bupati dan wakil bupati Sigi yang telah menyerahkan berkas pendaftarannya secara resmi.

“Sudah ada 18 orang yang telah melakukan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati namun baru delapan orang yang menyerahkan berkas sehingga saya harapkan kepada semua pihak yang sudah melakukan pendaftaran untuk segera menyerahkan berkas pendaftarannya hingga batas akhir penyerahan yaitu besok tanggal 23 Oktober 2019 mulai dari pukul 10:00 hingga pada pukul 00:00 WITA, setelah itu kami tidak akan menerima lagi pendaftaran kecuali ada kebijakan langsung dari partai,” Kata Rudi.

Selanjutnya kata dia pihaknya akan segera melakukan verifikasi, sehingga ia berharap untuk para bakal calon bupati dan wakil bupati untuk segera melakukan sosialisasi terhadap masyarakat sebagai bentuk pengenalan bahwa pihaknya telah siap bertarung pada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 mendatang

BACA JUGA :  Hj Sakinah akan Perjuangkan Perubahan IAIN Palu menjadi UIN

Aries Singi sebagai bakal calon bupati Sigi mengaku sudah siap untuk merebut kursi bupati Sigi periode 2020-2024. Dia juga mengakui bahwa dia bersama tim sudah mulai melakukan pengenalan terhadap masyarakat.

“Setelah kami telah memenuhi jadwal penyerahan berkas pendaftaran kepada partai Nasdem kami sudah mulai melakukan pengenalan, kemungkinan beberapa hari kedepan ini tim kami sudah mulai memasang baliho, ini juga sebagai bentuk pemberitahuan saya kepada masyarakat bahwa saya siap untuk kabupaten Sigi,” tuturnya.

Sejauh ini kata Aries Singi, dia sudah mendaftar di partai Gerindra dan partai Nasdem sambil menunggu jika memang memungkinkan ia akan kembali melakukan pendaftaran kepada partai lain yang membuka pendaftaran.(Arfiah)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 73 times, 1 visits today)