BAF Fair Tawarkan Promo Pinjaman Dana Syariah untuk Warga Kota Palu

oleh -20 views

PALU, Kabar Selebes – Pelaksanaan BAF Fair hari kedua berjalan dengan lancar. Antusias warga Kota Palu yang datang juga sangat tinggi. Promo unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat yang datang ke tempat kegiatan yakni masyarakat bisa meminjam dana Syariah dan langsung bisa dicairkan di tempat.

Dengan adanya peminjaman dana syariah dalam kegiatan BAF Fair ini bisa meringankan masyarakat yang ingin melakukan peminjaman. Karena kebanyakan masyarakat yang melakukan peminjaman butuh waktu yang cukup lama.

Area Marketing Manager Dana Syariah, Adi Pramana mengungkapkan bahwa selama tiga hari kegiatan ini ada juga yang nama bonus tambahan sebesar Rp500 ribu yang melakukan pengajuan dana syariah.

BACA JUGA :  Husen Habibu Resmi Bergabung dengan NasDem

Dia mengambarkan, misalnya masyarakat yang ingin meminjam dana sebesar Rp7 juta akan mendapatkan tambahan dana menjadi Rp7,3 juta.

Syarat untuk untuk melakukan peminjaman Dana Syariah ini cukup muda yakni foto copy KTP, foto copy KK, foto copy STNK serta BPKB asli.

Warga yang melakukan pengajuan Dana Syariah ini kebanyakan untuk peruntukan buat modal usaha,renovasi rumah serta biaya pendidikan.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 53 times, 1 visits today)